|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Antisipasi Guantibmas, Personil Sat Samapta Polres Madina, Gelar Patroli Malam

 

Antisipasi Guantibmas, Personil Sat Samapta Polres Madina, Gelar Patroli Malam
Foto: Antisipasi Guantibmas, Personil Sat Samapta Polres Madina, Gelar Patroli Malam
MP.Com | Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S, S.I.K., S.H., M.H melalui Personil Sat Sabhara Polres Mandailing Natal dibawah pimpinan kasat Sabhara Akp Jonggara Hutajulu, S. Sos melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light yang dimulai pukul 20.00 sampai tengah malam di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan dengan menggunakan Kenderaan roda empat, dengan mengitari seputaran kota Panyabungan seperti wilayah perkantoran, perumahan penduduk, Bank, tempat perbelanjaan, Senin 19 Juni 2023.

Baca juga: 



Personil yang melaksanakan Patroli ini menyambangi Security yang bertugas sebagai jaga kantor objek vital dan memberikan arahan agar berhati-hati serta tetap waspada , kepada petugas jaga pertokoan diminta supaya tidak buka sampai larut malam dan tetap waspada terhadap pengunjung / konsumen untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Hal ini dilaksanakan Sat Sabhara Polres Mandailing Natal dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya guan tibmas di Wilkum Polres Mandailing Natal dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun yang melaksanakan kegitan dimalam hari. (Tribarata)

 
Komentar

Berita Terkini