|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Zikir Bersama, KSJ Sergai Gelar Halal BihalalKolaborasi PT AQua Farm

Zikir Bersama, KSJ Sergai Gelar Halal BihalalKolaborasi PT AQua Farm
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai  - Pengurus dan Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Halal Bihalal berkolaborasi dengan PT Aqua Farm  Nusantara yang diwakili Badan Keimanan Islam (BKI), Minggu (14/5/2023).

Dihadiri langsung Pendiri/Pembina KSJ Pusat H IkhwanLubis SH MH acara Halal Buhalal berjalan dengan hikmat dengan menyantuni para anak yatim piatu di Aula PT Aqua Farm, Pantai Kelang, Sergai.

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

Dalam Sambutanya Ketua Wilayah Sergai Brutu mengatakan KSJ Sergai saat ini masih melaksanakan donasi 10.000 yang diikuti para relawan KSJ  sebanyak 8.000 Relawan di berbagai daerah Sergai.

"Program yang saat ini kami lakukan akan dikumpulkan selama satu tahun dan nantinya tabungan ini akan kita bongkar dan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti anak yatim piatu dan kaum duafa. Dimana banyak lagi program pengentasan kemiskinan yang akan kita lakukan sesuai arahan dari Pembina KSJ Pusat H Ikhwan Lubis," tegas Berutu.

Dalam Kolaborasi KSJ  bersama PT Aquafarm yang diwakili Ketua BKI  Hendra Syaputra menjelaskan sangat senang bermitra dengan KSJ yang dapat menyalurkan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 1.500 karyawan setiap bulanya berinfak Rp5.000 untuk membantu masyarakat yang mungkin membutuhkan, juga tempat ibadah seperti mesjid yang ada di wilayah ini.

"Hal ini sudah kami lakukan sejak tahun 2003 hingga pada saat kami mempercayai KSJ dan para relawan bisa menjadi perpanjangan amanah yang kami berikan dengan membuat berbagai kegiatan," ungkapnya .

Pendiri /Pembina KSJ H Ikhwan Lubis.yang hadir langsung dalam acara Halal Bihalal mengatakan sangat berterimakasih telah mempercayai KSJ sebagai perpanjangan amanah yang diberikan oleh BKI PT Aquafra.

"Mmemang kami akui kalau KSJ ini menjadi inspirasi bagi para pengurus juga relawan KSJ di berbagai kabupaten kota yang ada di Sumut. Dengan berdonasi Rp10.000 per bulan," katanya. 

"Saya harap semua yang diberikan dengan donasinya akan membawa keberkahan kepada yang telah mengikuti program juga yang menerimanya," tandas Ikhwan. (sr)

 
Komentar

Berita Terkini