|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wujudkan Sinergritas TNI-Polri, Laksanakan Olahraga Bersama

Wujudkan Sinergritas TNI-Polri, Laksanakan Olahraga Bersama
foto: istimewa 
MP.Com | Kota Binjai - Kebersamaan antara institusi TNI-Polri tidak bisa dipisahkan mengingat tugas pokok TNI adalah untuk menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sedangkan tugas pokok Polri yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayom serta pelayanan kepada masyarakat.

Untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, maka Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang bersama Dandim 0203 Letkol INF.  M. Eko Prasetyo memberikan instruksi kejajarannya untuk melaksanakan Silaturahmi dan kebersamaan  dalam bentuk kegiatan olah raga bersama di lapangan bola Bhayangkara polres Binjai jalan Bhayangkara kelurahan satria kecamatan Binjai kota.

Baca juga: 

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

"Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk mewujudkan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," tegas AKBP Hendrik Sitomorang, Selasa 02 Mei 2023.

Kegiatan olahraga bersama dalam bentuk silaturahmi serta halalbihalal dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri ini juga dihadiri oleh Dandim yang diwakili oleh Kasdim Mayor INF. Abner Bangun, Waka Polres Kompol Agung Basuni Wadanki Yon A IPTU Hadi Santoso, PJU Polres Binjai, PJU Kodim 0203 Langkat, personil Yon A Brimobda, personil kodim dan polres Binjai, 

 
Komentar

Berita Terkini