|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wakapolda Sumut Beri Arahan ke Personel Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polrestabes Medan

Wakapolda Sumut Beri Arahan ke Personel Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polrestabes Medan
Foto: Wakapolda Sumut Beri Arahan ke Personel Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polrestabes Medan
MP.Com Medan | Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH, MH, berkunjung ke Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Rabu (3/5/2023) pagi. 

Kedatangan Wakapolda Sumut ke Polrestabes Medan disambut oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK dan Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK, Msi di Ruang Rupatama Polrestabes Medan. 

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, SIK, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Sitrpu, SIK, Kasiwas Polrestabes Medan dan Ka SPKT Polrestabes Medan. 

Kedatangan Wakapolda Sumut ke Polrestabes Medan untuk memberikan arahan kepada personel Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polrestabes Medan. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengapresiasi kedatangan Wakapolda Sumut yang sudah mengunjungi Polrestabes Medan untuk menberikan arahan kepada personel agar bekerja lebih baik khususnya memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Kedatangan Wakapolda Sumut ke Polrestabes Medan menjadi motivasi positif bagi kami Polrestabes Medan untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, dan menciptakan rasa aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan," tukasnya. (sr)

 
Komentar

Berita Terkini