|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat, duduk Bersama dan Terima Keluhan Warga

 

Jumat Curhat Polresta Deli Serdang
Ket Foto : Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat, duduk Bersama dan Terima Keluhan Warga 
MP.Com | Deli Serdang - Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto duduk bersama warga dan menerima keluhan serta masukan dari Warga dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (12/05/23).


Adapun kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Salah satu Warung Kopi milik warga tepatnya di Pasar II Kelurahan I II Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.


"Ini merupakan kegiatan rutinitas kita untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat," kata Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto kepada seluruh warga yang hadir.


Baca Juga :

•  Personil Polresta Deli Serdang Ikuti Pelatihan Polisi RW/ Polresta Deli Serdang

•  Peringati Hari Buruh, Wakapolresta Deli Serdang Hadiri Giat May Day di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa

•  Kapolresta Deli Serdang Beserta PJU Hadiri Halal Bi Halal di Makodim 0204 Deli Serdang

•  Perkuat Silaturahmi, Polresta Deli Serdang Gelar Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri Dilanjutkan Olahraga Bersama


Beliau mengatakan setiap curhatan, keluhan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti.

"Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya kehadiran Polresta Deli Serdang ditengah tengah warganya secara langsung. Ini membuktikan bahwa kita, ada di tengah rutinitas warga masyarakat  sehari-harinya" pungkas Kabag Log. (Dnl)



Sumber : Humas Polresta DS

 
Komentar

Berita Terkini