|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peringati Hari Buruh, Wakapolresta Deli Serdang Hadiri Giat May Day di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa

 

Ket Foto : Ikatan Serikat Pekerja/Buruh Se Kabupaten Deli Serdang menyelenggarakan Acara Peringatan May Day di Aula P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada hari Selasa 09 Mei 2023
MP.Com | Deli Serdang - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2023 kemarin,  Ikatan Serikat Pekerja/Buruh Se Kabupaten Deli Serdang menyelenggarakan Acara Peringatan May Day di Aula P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada hari Selasa 09 Mei 2023


Turut Hadir dalam giat tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang, H. M Ali Yusuf Siregar, Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso S.I.K Wakil Ketua DPRD Kab. Deli Serdang Dr. H. Nusantara Tarigan Silangir, SE, MM, MA, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Se Kabupaten Deli Serdang .


Baca Juga :

•  Kapolresta Deli Serdang Beserta PJU Hadiri Halal Bi Halal di Makodim 0204 Deli Serdang

•  Dialog Interaktif Poldasu : Program Japri Polsekta Medan Baru Dukung Layanan Darurat Polisi Call Center 110


Dalam Giat yang bertajuk Tema " Merajut Kebersamaan Antara Pekerja,Pengusaha dan Pemerintah di hari yang Fitri" tersebut diawali dengan Kata Sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana, Ir Adiono dilanjutkan Kata Sambutan dari Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso S.I.K. serta  Bimbingan dan Arahan dari Bupati Deli Serdang yang diwakili oleh Wakil.Bupati  Deli Serdang H. M Ali Yusuf Siregar

Dalam kata sambutan nya, Wakapolresta Deli Serdang mengajak seluruh Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah untuk saling berkerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya seluruh Serikat Pekerja maupun Serikat buruh di Wilayah Kab. Deli Serdang.


Wakapolresta Deli Serdang juga turut mengapresiasi solidaritas Antar Pekerja dan Buruh di Kab. Deli Serdang hingga dapat terlaksananya  Perayaan May Day yang Aman, Kondusif dan Harmonis. 


"Diharapkan agar rekan-rekan pimpinan dan pengurus Serikat Buruh,  Serikat Pekerja di wilayah Kabupaten Deli Serdang beserta seluruh anggotanya memiliki konsistensi yang senantiasa dapat bersatu padu dengan pihak pemerintah dan segenap komponen masyarakat dalam membangun dan menumbuh kembangkan rasa persaudaraan serta kerjasama yang baik guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam menunjang keberlangsungan pembangunan daerah yang baik di wilayah Kabupaten Deli Serdang ini" ungkapnya. (Dnl)



Sumber : Humas Polresta DS

 
Komentar

Berita Terkini