|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pesta Ulang Tahun ke-45 Punguan Puraja Parumbal Hutahaean Kota Medan dan Sekitarnya Sukses dan Meriah

Pesta Ulang Tahun ke-45 Punguan Puraja Parumbal Hutahaean Kota Medan dan Sekitarnya Sukses dan Meriah
Foto: Pesta Ulang Tahun ke-45 Punguan Puraja Parumbal Hutahaean Kota Medan dan Sekitarnya Sukses dan Meriah
MP.Com | Medan - Pesta Ulang Tahun ke-45 Punguan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan sekitarnya berjalan sukses dan meriah.

Pada acara ini juga sekaligus dilaksanakan periodesasi kepengurusan Badan Pengurus Harian (BPH) Pungguan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya untuk periode 2023-2027 yang dilaksanakan, Minggu (28/05/2023) di jalan Pelajar Timur No. 246 Medan.

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

Kegiatan acara diawali dengan ibadah minggu, mengambil tema " Karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan ".

Dalam kotbahnya Pdt Tumpal Hutahaean, STh meminta kepada seluruh pomparan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya agar senantiasa, satu hati dan saling mempererat persaudaraan dalam satu tujuan kepada seluruh pengurus dan anggota pungguan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya

Usai ibadah Minggu, dilanjutkan dengan acara ulang tahun ke-45 punguan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya, selanjutnya periodesasi, penasehat secara resmi mengukuhkan badan pengurus harian (BPH) Pungguan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya Periode 2023-2027.

Dimana terpilih sebagai Ketua St. Karyaman Hutahaean, Wakil Ketua : M. Hutahaean, Sekretaris: Herman Hutahaean dan Bendahara: J.M. Hutagaol.

Sementara Ketua yang terpilih St. Karyaman Hutahaean didampingi wakil Ketua M. Hutahaean, Sekretaris Herman Hutahaean dan Bendahara J.M. Hutagaol Dalam kata sambutannya mengatakan, tujuan penyelenggaraan acara ini agar semakin terpupuknya ikatan persaudaraan antara sesama, dan bukan hanya dalam acara ulang Tahun ini saja, tetapi kedepannya lebih baik lagi hubungan itu, untuk dikehidupan sehari-hari.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara kita pungguan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya, Saya secara pribadi berharap, kedepannya Kita bersaudara, satu keluarga, sehati sepikiran tentu sudah pasti ada rasa memiliki dan dimiliki.

Diselenggarakannya kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang bertemu, bercengkerama, bersilaturahmi, tapi akan saling menguatkan bagi kita pungguan Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya, tutupnya.

Dalam acara, terlihat kekompakan terjalin diantara sesama anak dan boru Puraja Parumbal Hutahaean dan boru Kota Medan dan Sekitarnya. (Frangky)

 
Komentar

Berita Terkini