|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Penuhi Hak Warga Binaan, Rutan Kelas I Medan Terima Alkitab Dari Yayasan Gideon Internasional

 

Penuhi Hak Warga Binaan, Rutan Kelas I Medan Terima Alkitab Dari Yayasan Gideon Internasional
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Rutan Kelas I Medan Kemenkumham Sumut menerima bantuan berupa Kitab Suci Alkitab untuk warga binaan pemasyarakatan yang beragama Nasrani dari Yayasan Gideon Internasional melalui Koordinatornya di Medan An Renauld Mika Sihombing yang diadakan, Kamis (11/05/2023).

Pemberian Alkitab ini dalam rangka pemenuhan hak para warga binaan pemasyarakatan, Rutan Kelas I Medan sebanyak 680 kitab yang akan diserahkan kepada pengurus Gereja Oikumene Immanue Rutan Kelas I Medan di bawah pengawasan langusng oleh Kasi Pelayanan Tahanan David Nicolas beserta Kasubsi Bantuan Hukum dan Pelayanan, Serta Kasubsi Administrasidan Perawatan, sebagai wujud pemenuhan Pelayanan dan hak WBP dalam Menjalankan Ibadah di Rutan Kelas I Medan selama menjalani masa hukuman.

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

"Semoga Alkitab yang kita terima ini bermanfaat bagi warga binaan yang beragama Nasrani, untuk meningkatkan keimanan warga binaan," ucap Kasi Pelayanan Tahanan David Nicolas.

Kasi Pelayanan Tahanan, David Nicolas berharap dengan adanya penerimaan Alkitab Ini, diharapkan warga binaan semakin giat dan rutin beribadah sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian serah terima antara pihak yayasan dengan pengurus Gereja dan diakhiri dengan foto bersama. (Syamsir).


 
Komentar

Berita Terkini