|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua J2P Sumut : Pemerintahan Bobby-Aulia Ibarat BOM WAKTU, Proyek Lampu Pocong yang Gagal, Copotnya Dirut PD Pembangunan

 

Mediapendamping.com
Ket Foto : Ketua Jokowi 2 Periode Sumut Bung Donald Panggabean SE
MP.Com | Medan - Sangat disayangkan Bobby menyampaikan total anggaran untuk pengerjaan proyek Lampu jalan kurang lebih Rp 25 Miliar disaat banyaknya masyarakat Kota Medan yang masih sangat membutuhkan perhatian, bahkan fantastis nya yang sudah dibayarkan kepada pihak ketiga sebesar Rp 21 Miliar yang dimana mulai dari material maupun jarak antar lampu tidak sesuai Spek dari hasil pemeriksaan.


Ketua Jokowi 2 Periode Sumut Bung Donald Panggabean SE yang saat Pilkada Medan ikut mendeklarasikan Jokowi 2 Periode Sumut mendukung Bobby-Aulia, sehingga menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan sangat menyayangkan permasalahan ini sampai terjadi.


Donald Panggabean mengatakan tidak begitu terkejut melihat permasalahan yang terjadi, dimana dari awal dimulainya proyek tersebut sudah banyak timbul kritikan dari masyarakat dan kontrol sosial bahkan hingga Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE sampai bersuara menyerukan kebenaran yang akhirnya berseteru dengan Walikota Medan.


Baca Juga :

•  Peringatan 25 Tahun Reformasi, Pena 98 Sumut Gelar Diskusi Interaktif dengan Tema "Kami Menolak Lupa"

•  Apresiasi Kejagung Bersih-bersih BUMN Sesuai Program Erick Thohir, Ketua J2P Sumut : Menunggu Gebrakan Kejati Sumut


Melihat dari beberapa permasalahan yang terjadi di Kota Medan baik itu Lampu jalan, Rubuhnya bangunan di Kejari Medan, bangunan Gapura batas masuk Medan, Proyek Drainase paret yang tidak sesuai harapan, aksi-aksi unjuk rasa yang menyatakan gagal nya Bobby memimpin Kota Medan, Aksi Terhadap Kepala OPD, dan yang terakhir mencuat lagi mengenai Proyek puluhan Miliar Islamic Centre di Dinas Perkim Medan yang diduga bernuansa korupsi terkait tanah timbunnya dan lainnya.


Donald Panggabean meng Ibarat kan Pemerintahan Bobby-Aulia seperti BOM WAKTU, kenapa seperti bom waktu ini dari sisi Saya sebagai relawan pendukung Bobby, dimana kami menganggap Kantor Walikota Medan seperti Tembok Berlin yang sekelilingnya tidak bisa kami tembus sebagai relawan pendukung nya yang ikut memenangkan Walikota Medan bahkan hanya untuk sebatas silaturahmi dan memberi masukan terkait Kota Medan, baik secara langsung maupun surat resmi yang berulang kali dimasukkan Ke Pemko Medan ibarat bermain Bola tendang kesana, tendang kesini.


Saat ditanyakan terkait Copotnya Dirut PD Pembangunan Kota Medan, Donald Panggabean hanya tersenyum dan balik bertanya. Apakah proses seleksi Direksi BUMD Medan kmaren sudah sesuai aturan dan seperti yang diumumkan ke Publik tahapan-tahapan nya, setahu Saya yang diumumkan terakhir kali saat peserta tersisa kurang lebih 100 Orang dan setelah itu tiba-tiba sudah diumumkan Direksi yang terpilih.


Begitupun juga kami tidak menyalahkan Bung Bobby dan tetap mendukung beliau sebagai Pemimpin Kota Medan bahkan kita salut Bung Bobby berani mengakui sesuatu yang salah dan tidak menutupinya, itu sifat seorang Gentleman karena lebih baik terlambat daripada tidak mau tau sama sekali.


Bahkan banyak hal positif juga yang sudah Bung Bobby lakukan di Kota Medan yang dirasakan masyarakat, seperti jalanan di Medan yang dulunya berlubang-lubang sekarang sudah sangat nyaman untuk dilalui, begitupun tetap juga kita lihat beberapa bulan kedepan kualitas pekerjaannya mengingat beberapa hari yang lalu Kadis SDA BMBK Medan mempermasalahkan cara pekerjaan pengaspalan di beberapa titik yang sedangkan berlangsung.


Ketua J2P Sumut memberi saran untuk yang kesekian kalinya, ingat kami sebagai Relawan Pendukung yang sudah berbuat tanpa pamrih, karena Kamilah yang kemungkinan memberi masukan dan pendapat secara berimbang untuk Bung Bobby, Kota Medan, dan Masyarakat.


Kami yakin Kota Medan di bawah kepemimpinan Bobby-Aulia akan semakin maju selama OPD-OPD yang ada juga dipimpin orang-orang yang bersih dan tidak bermasalah, Ungkap Ketua J2P Sumut Bung Donald Panggabean. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini