|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolrestabes Medan Kawal PAM Kunjungan Presiden RI

Kapolrestabes Medan Kawal PAM Kunjungan Presiden RI
Foto: Kapolrestabes Medan Kawal PAM Kunjungan Presiden RI 
MP.Com | Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda, SH, SIK hadir dalam pengamanan VVIP kedatangan Presiden RI dan Ibu Negara RI

Polrestabes Medan serta jajarannya dalam sepekan ini terus mengawal kedatangan Ibu Negara Indonesia Iriana Jokowi serta rombongan. 

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

Bahkan Kapolrestabes Medan turut hadir bersama personel dalam mengawal kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan isteri serta isteri Wakil Presiden RI, Selasa (16/5/2023). 

Diketahui Ibu Negera RI serta rombongan hadir di Kota Medan dalam rangka HUT ke-43 Dekranas dan HKG PKK ke-51. 

"Sebelum kedatangan Ibu Negara RI personel dalam siaga penuh melakukan pengamanan. Ibu Negara RI hadir di Kota Medan dalam rangka HUT ke-43 Dekranas dan kegiatan penting lainnya," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda, SH, SIK

Dalam pengamanan VVIP itu turut hadir Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK, MSIdan Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SIK, MM. (sr/chairum)

 
Komentar

Berita Terkini