|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai

 

Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai
Foto: Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai
MP.Com | Sergai - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta terima audensi dari KPU Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Senin 29 Mei 2023, sekura pukul 14.10 WIB, di ruang kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Dalam sambutannya Kapolres Sergai mengucapkan selamat datang dari pihak KPU Kab. Serdang Bedagai.

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>    Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

Dikatakan Kapolres Sergai, dalam proses Pemilu dibutuhkan integritas dari penyelenggara Pemilu. Mari saling mengingatkan dalam melaksanakan tahapan Pemilu 2024.

"KPU selaku panitia untuk menjalin sinergitas dengan alat negara lainnya, segera dikomunikasikan bila ada masalah sebelum menjadi masalah besar," ucap Kapolres Serdang Bedagai.

Seusai mendengarkan kata sambutan dari Kapolres Serdang Bedagai kemudian pihak KPU Kab. Serdang Bedagai memperkenalkan anggotanya periode 2019 - 2023.

Yang dilanjukkan dengan sedikit pemaparan bahwa saat ini yang dilaksanakan pihak KPU Kab. Serdang Bedagai yaitu verifikasi bakal calon Legislatif anggota DPRD Kab. Serdang Bedagai pada Pemilu Tahun 2024 dari 18 Partai Politik dengan 747 orang.

"Saat ini juga KPU Kab. Sergai sedang melakukan pemutahiran data pemilih yang sudah sampai pada daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP)," ucap Ketua KPU Sergai Fuad Hasan Lubis.

"Mohon dukungan, koordinasi yang sudah terjalin dan kerjasama dalam mensukseskan proses tahapan Pemilu Tahun 2024," pungkasnya.

Hadir dalam giat: Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Ketua KPU Kab. Sergai Fuad Hasan Lubis, Anggota KPU Kab. Sergai Ardiansyah Hasibuan, Bayu Apriyanto dan Misriani, Sekretaris KPU Kab.Serdang Bedagai M. Arief, KBO Sat Reskrim Polres Sergsi IPTU Edward Sidauruk, Kanit I Sat Intelkam AIPDA Ahmad Pranoto. (sr)

 
Komentar

Berita Terkini