|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tebarkan Berkah Kebahagiaan, Pokdarkamtibmas Resort Medan Adakan Kegiatan Berbagi Takjil

 

Mediapendamping.com
Ket Foto : Menebar berkah kebahagiaan dibilang suci ramadhan 1444H, Pokdarkamtibmas Resort Medan mengadakan kegiatan berbagi takjil, Jumat ( 08/04/2023)
MP.Com | Medan - Menebar berkah kebahagiaan dibilang suci ramadhan 1444H, Pokdarkamtibmas Resort Medan mengadakan kegiatan berbagi takjil, Jumat ( 08/04/2023)


"Pokdarkamtibmas Resort Medan, ingin menyebarkan berkah kebahagiaan ini kepada pengguna jalan raya dengan mengadakan giat bagi – bagi takjil di perempatan Mahattan Kota Medan," Tegas eric selaku Ketua Pokdarkamtibmas sekaligus Bacaleg PSI untuk DPRD Dapil V kota Medan Kepada Punosekawan.com Sore tadi.


Dikatakannya, pihaknya berbagi takjil untuk buka puasa khususnya pengguna jalan, yang menjelang berbuka masih dalam perjalanan, bersama berbagi berkah dan kebahagiaan ini.

Mediapendamping.com

200 takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengendara mobil dan motor yang melintas di daerah tempat dilaksanakannya pembagian takjil.


Direncanakan aksi sosial ini dijalankan mulai awal puasa, hingga menjelang lebaran bergantian tiap kecamatan.


Baca Juga :

•  Mantapkan Pengurus, Ketua Parsadaan Toga Sinaga Dohot Boru Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

•  Memiliki Kapasitas 400 Liter/detik, Gubsu Letakkan Batu Pertama Pembangunan IPA di Kec. Johor

•  Pentingnya Pemahaman Produk Halal, Enterpreneur Firdaus Fadwa Gelar Sosialisasi Produk Halal HNI


Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas dan gotong royong seluruh pengurus PokdarKamtibmas, bacaleg,Personel Polsek Helvetia Iptu P.Sibarani, Aiptu Syamsul Bahri, kader hingga simpatisan Partai Solidaritas Indonesia.


Harapannya dengan aksi sosial ini bisa meringankan beban masyarakat dan makin mendekatkan, mengakrabkan masyarakat dengan PokdarKamtibmas dan PSI sehingga dapat menyerap berbagai aspirasi, kebutuhan, keluh kesah masyarakat yang harus bisa di realisasikan oleh PokdarKamtibmas dan PSI sebagai Keamanan dan ketertiban serta kekuatan politik di Indonesia, “ pungkas Eric. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini