|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Hasil Rapat Pengurus, Ridwan Naibaho Resmi Diangkat Jadi Ketua Pembina Media Nagapos.id

 

Nagapos.id
Ket Foto : Foto Bersama dengan Para Pengurus Media Online Nagapos.id
MP.Com | Medan  -  Untuk meningkatkan kinerja terbaik dalam penyampaian informasi berita kepada masyarakat, Media online ternama Nagapos.id menggelar rapat konsolidasi yang membahas tentang pemantapan dan pengangkatan Ketua Dewan Pembina media Nagapos.id. Kamis (6/4/2023).


Rapat yang dihadiri oleh Pimpinan Umum Nagapos.id, Pimpinan Redaksi (Pimred) dan seluruh pengurus dan jurnalis Nagapos.id  tersebut berlangsung di Cafe Teruh Tualah   jalan Setela Raya, Setia Budi. Dalam hasil rapat itu, Ridwan Naibaho sah terpilih secara aklamasi dan resmi diangkat sebagai Ketua Pembina Nagapos.id.


Baca Juga :

•  Mantapkan Pengurus, Ketua Parsadaan Toga Sinaga Dohot Boru Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

•  SMP RK Makmur Angkatan 3.1 Th 89 Medan adakan Rapat Konsolidasi Mantabkan Pengurus dan Program

•  Pentingnya Pemahaman Produk Halal, Enterpreneur Firdaus Fadwa Gelar Sosialisasi Produk Halal HNI


Pengangkatan dan terpilihnya Ridwan Naibaho sebagai Ketua Pembina disambut baik oleh Pimpinan Umum Nagapos.id, Donald Sinaga didampingi Pimpinan Redaksi (Pemred) mengatakan "Saya selaku Pimpinan Umum Nagapos.id dan didampingi pak Selamat Purba sebagai Pemred menyambut baik atas terpilih dan diangkatnya pak Ridwan Naibaho sebagai Ketua Pembina media Nagapos.id," kata Donald Sinaga PU Nagapos.id yang juga sebagai Owner Mediapendamping.com saat menyampaikan sambutannya.

pemimpin redaksi nagapos.id

Sementara itu, Pemred Nagapos.id Selamat Purba berharap dengan diangkatnya Ridwan Naibaho sebagai Ketua Pembina, Media online Nagapos.id kedepannya dapat menjadi lebih baik dan dapat bersaing dengan media besar lainnya dalam hal penyampaian informasi berita.


"Saya Pimpinan Redaksi mengucapkan Selamat kepada pak Ridwan Naibaho atas pengangkatannya menjadi Ketua Pembina Kami, semoga terpilihnya beliau jadi Ketua Nagapos.id kiranya dapat mengarahkan dan membina Kami sehingga kedepan Nagapos.id lebih mantap lagi serta dapat bersaing dengan media besar lainnya dalam penyampaian informasi berita untuk masyarakat." sambut Bang Purba sapaan Selamat Purba.

Media nagapos.id
Ket Foto : Jalin Keakraban Usai Rapat, Para Awak Jurnalis Media Nagapos.id minum dan makan bersama

Setelah terpilih menjadi Ketua Pembina, dalam kesempatan tersebut, Ridwan Naibaho yang juga merupakan Ketua Pengadaan di Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP), sebagai pembina Ridwan langsung menyampaikan ide - ide dan masukan untuk kemajuan media online ternama ini, Ia juga menyampaikan terimakasihnya telah diangkat dan dipercaya sebagai Ketua Pembina dan siap membina Nagapos.id dan jajarannya untuk kedepannya bertambah solid, kompak dan dapat bersaing dengan media online lainnya. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini