|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tingkatkan Solidaritas dan Kemampuan Anggota, PC NU Langkat Gelar Mukercab I

 

www.mediapendamping.com
Ket Foto : Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Langkat mengadakan Musyawarah Kerja cabang pertama (Mukercab I) dan Upgrading yang diikuti oleh Pengurus mulai dari Rois, Katib, Afwan, Mustasyar, Tanfiziah, MWC dan Banom di Villa Aydol Datok Landak Timbang Lawan, Bahorok Kabupaten Langkat dari hari Sabtu-Minggu,  (18-19/03/2023).
MP.Com | Langkat - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Langkat mengadakan Musyawarah Kerja cabang pertama (Mukercab I) dan Upgrading yang diikuti oleh Pengurus mulai dari Rois, Katib, Afwan, Mustasyar, Tanfiziah, MWC dan Banom di Villa Aydol Datok Landak Timbang Lawan, Bahorok Kabupaten Langkat dari hari Sabtu-Minggu,  (18-19/03/2023).


Acara Mukercab I dan Upgrading bertujuan meningkatkan solidaritas, meningkatkan kemampuan anggota sebagai indikator yang mendukung kinerja organisasi, serta meng-upgrade anggota agar menyadari fungsi masing-masing dalam kepengurusan organisasi dan membuat program kerja yang bermanfaat bagi keummatan dan jamaiyah Nahdlatul Ulama di Kabupaten Langkat


Baca Juga :

•  Datok Dr H Azizul Kholis: HIKABARA Akan Bersinergi Bersama Pemerintah Majukan Kabupaten Batu Bara

•  Setelah Dilantik, Sekjend FJP Bang Purba Resmi Jadi Pemred Media Online Nagapos.id


Ketua Tanfiziah PC NU Langkat H. Zulfan Efendi mengungkapkan kegiatan ini kesungguhan NU Langkat mendukung program 1 juta kader NU di Provinsi Sumut. 

www.mediapendamping.com

"Acara ini sebagai bukti keseriusan NU Langkat melakukan percepatan gerak dan solidaritas pengurus dalam melaksanakan program kerja dan menyukseskan 1.000.000 kader NU di Sumut," kata H Zulfan yang merupakan Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara itu. 


Mukercab I dan Up grading ini diisi oleh Pengurus PW NU Sumut dengan materi  Ideologi Penguatan Aswaja, Pengantar Konstitusi ke NU-an, management perkumpulan dan penguatan bidang - bidang, Administrasi kesektarian dan keuangan. 


"PW NU Sumut sangat memberikan atensi acara ini, PC NU Langkat merupakan Cabang Pelopor yang bekerja cepat karena dulu memiliki kader NU terbanyak di Sumut sehingga dengan acara ini bisa bangkit kembali," kata Dr. Masdar Limbong Wakil Ketua PWNU sekaligus membuka acara Mukercab I dan Upgrading. 


Rombongon pengurus PW NU Sumut dipimpin oleh Dr Masdar Limbong, Muas Daulay, Syawaluddin, Budi Suherman dan di akhiri acara pemateri Upgrading diberikan souvenir oleh panitia pelaksana. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini