|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Setelah Dilantik, Sekjend FJP Bang Purba Resmi Jadi Pemred Media Online Nagapos.id

 

Pimpinan umum nagapos.id
Ket Foto : Pimpinan Umum Nagapos.id Donald Sinaga (Kiri) dan Pemred Baru Pak Selamat Purba (Kanan)
Nagapos.id | Medan -  Setelah diangkat dan serah terima Surat Keputusan (SK) Nagapos.id nomor 005/SK/RED/NAGAPOS.ID/03/2023 tentang pengangkatan menjadi Pimpinan Redaksi (Pemred), Kini Seketaris Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Selamat Purba Resmi  dilantik dan menjabat sebagai Pemred Nagapos.id. 


Acara Pelantikan dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum Nagapos.id Donald Sinaga di kantor Gubernur jalan. P. Diponegoro no 30 Medan, Jum'at (17/3/2023).


Acara pelantikan dihadiri beberapa rekan-rekan wartawan dari beberapa media baik online maupun cetak yang juga turut berbahagia.


Bang Purba sapaan akrab Selamat Purba menyampaikan rasa syukurnya dan berjanji untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan kode etik jurnalistik.  "Terimakasih atas kepercayaan pak Donald selaku Pimpinan Umum dan kawan-kawan  atas kepercayaan yang di berikan kepada saya. Dan saya akan berusaha  menjalankan tugas dan amanah ini sesuai aturan berlaku dan sesuai kode etik jurnalistik." Ucapnya


Baca Juga :

•  Pemimpin Umum Nagapos.id serahkan SK Pengangkatan Pemimpin Redaksi Kepada Selamat Purba

•  Tarian Nias Semarakkan acara Dies Natalis ke -4 Universitas Battuta


Ia juga berjanji kedepan akan berusaha untuk memajukan dan menjadikan Nagapos.id ini lebih baik lagi .


Pria kelahiran Padang Baru Dolok Mashihul ini pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada  rekan-rekan media yang hadir khususnya dari FJP, atas sumbangsih rekannya dan mendo'akan  kepada rekan seprofesi tersebut diberikan kesehatan dannkemurahan rezeki.


Diakhir acara yang sederhana dan penuh kekeluargaan, Bang Purba mengajak rekan-rekan sejawat FJP untuk selalu menjaga kekompakan dan kekeluargaan.

(NP)

 
Komentar

Berita Terkini