|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pemimpin Umum Nagapos.id serahkan SK Pengangkatan Pemimpin Redaksi Kepada Selamat Purba

 

Pimred nagapos.id
Ket Foto : Pemimpin Umum Nagapos.id Donald Sinaga Menyerahkan SK. Pengangkatan Pemimpin Redaksi Kepada Selamat Purba, yang juga menjabat sebagai Sekjend Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP), di Lobby Kantor Gubernur, Senin, (13/03/2023)
MP.Com | Medan - Pemimpin Umum Nagapos.id Donald Sinaga Menyerahkan SK. Pengangkatan Pemimpin Redaksi Kepada Selamat Purba, yang juga menjabat sebagai Sekjend Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP), di Lobby Kantor Gubernur, Senin, (13/03/2023)


" Dengan diangkatnya Sdr.Selamat Purba diharapkan, Dapat memajukan Media Online Nagapos.id ini kedepan nya, dan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan bisa menjadi mitra Pemerintah didalam memberitakan kinerja pemerintah didalam pembangunan nasional," ungkap Pimpinan Umum Nagapos.id Donald Sinaga yang juga menjabat sebagai Ketua DPD SWI Kota Medan dan Owner Mediapendamping.com


Media Online Nagapos.id ini dibawah naungan PT.Media Pendamping Naga Inti ini walaupun masih baru setahun, tapi sudah bisa bersaing dan tumbuh semakin besar, apalagi Media Nagapos ini sudah ditangani oleh Pimred yang baru Selamat Purba, yang terkenal ramah dan cepat akrab dengan para awak insan pers.

Nagapos.id

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memajukan Media Online  Nagapos.id ini dan bisa melebarkan sayap di seluruh Indonesia, dan jabatan Pemimpin Redaksi ini merupakan amanah bagi saya untuk dapat bertanggung jawab untuk memajukan media online nagapos.id ini,” Kata Pimred Nagapos.id yang baru ini, Selamat Purba.


Selesai acara Penyerahan SK Pengangkatan Pimred Nagapos.id ini dilanjutkan dengan acara makan-makan, walaupun sederhana tapi tetap penuh dengan keakraban. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini