|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Pengprov Perbakin Sumut 2022-2026

 

Ket Foto : Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Pengprov Perbakin Sumut masa bakti 2022-2026
MP.Com |Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Pengprov Perbakin Sumut masa bakti 2022-2026, melalui acara yang digelar di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sabtu (14/1/2023).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Minggu (15/1/2023), pengukuhan sekaligus penetapan jajaran pengurus Perbakin Provinsi Sumut 2022-2026 ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB Perbakin, Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto.


Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum PB Perbakin, pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Sumut 2022-2026, penyerahan Bendera Pengprov Perbakin Sumut, dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan.


Baca Juga :

•  Tarian “Magis” Turuk Langgai Sambut Kehadiran Pangdam I/BB di Kodim 0319/Mentawai

•  Satgas Yonif 645/GTY Sukses Amankan Puluhan Botol Miras di Jalur Tikus Entikong


Ketua Umum PB Perbakin berharap, seluruh anggota Pengprov Perbakin Sumut memiliki Visi, Misi dan niat yang sama untuk memajukan olah raga menembak di Sumut.


“Dengan melangkah bersama dan berprestasi, saya harapkan Pengprov Perbakin Sumut bisa memperbanyak pertandingan. Karena ini menjadi sarana latihan yang sangat baik bagi atlet untuk meningkatkan kemampuan (skill) dan prestasinya,” pesan Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto.


Sebelumnya, Pangdam I/BB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, serta berharap kepada seluruh anggota Pengprov Perbakin Provsu 2022-2026 untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab bersama, sehingga Perbakin Sumut kedepannya lebih baik dan dapat mencetak atlet berprestasi yang bisa membawa nama baik Sumatera Utara dikancah nasional maupun internasional, seperti PON, Sea Games dan event lainnya.


Diakui Pangdam, menjadi pengurus Perbakin Sumut ini bukanlah tugas yang mudah dan ringan, namun bukan juga tugas yang berat.


Karenanya, Pangdam menegaskan akan melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang sudah dikerjakan pada 2018-2022, serta fokus ke pembinaan prestasi para atlet khususnya untuk menghadapi PON XXI Sumut-Aceh 2024 mendatang.


“Walaupun penuh dengan tantangan untuk memajukan olah raga menembak tanah air khususnya Sumatera Utara, baik itu secara prestasi, regenerasi atlet, hingga pengembangan sarana dan prasarana pendukung lainnya, kita juga perlu konsistensi, keseriusan dan kesinambungan dalam pembinaan dan pelatihan atlet yang berpotensi, berdedikasi, berintegritas dan berprestasi, sehingga harapannya bisa meraih 15 dari 35 medali yang ada di cabor menembak PON XXI Sumut-Aceh pada 2024 mendatang,” pungkas Pangdam.


Turut hadir pada acara, antara lain Gubsu (diwakili), Kapoldasu (diwakili), Kasdam beserta seluruh PJU jajaran Kodam I/BB, para anggota Pengda Perbakin Sumut dan tamu undangan lainnya. (Red)




Sumber : Dispenad

 
Komentar

Berita Terkini