|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kunjungan Tim Verifikasi Media (Surat Kabar) dari SPS ke Kantor Redaksi Media Berantas Kiriminal

 

Kunjungan Tim Verifikasi Media (Surat Kabar) dari SPS ke Kantor Redaksi Media Berantas Kiriminal

MP.Com | Medan - Tim Verifikasi Surat Kabar dari SPS (Serikat Perusahaan Pers) kunjungan ke kantor Redaksi Surat Kabar Nasional Media Berantas Kriminal, juga menyempatkan menikmati suasana di pinggir kolam ikan, sembari memancing ikan di kolam hasil budidaya ikan Gurami milik Heri Kurniawan selaku Pimpinan Redaksi Surat Kabar Nasional Media Berantas Kiriminal, Selasa (20/12/2022) sekira pukul 12.00 WIB siang.


Dalam kesempatan ini, Heri Kurniawan selaku Pimpinan Redaksi Surat Kabar Nasional Media Berantas Kiriminal menjamu Tim Verifikasi dengan makan siang bersama. 


Kunjungan kali ini di kantor Redaksi Media Berantas Kiriminal, Tim Verifikasi Media menikmati suasana yang berbeda, "Tidak seperti kantor Redaksi Surat Kabar lainnya," ucap Erwin dari SPS (Serikat Perusahaan Pers) Sumatera Utara.


Baca Juga :

•  Kejati Sumut Hentikan Penuntutan Perkara Penganiayaan dan Penghinaan dengan Pendekatan RJ

•  Kejati Sumut Laksanakan Kegiatan Penyuluhan dan Penerangan Hukum di Namorambe


"Ada yang berbeda dari kunjungan kami ke kantor -kantor Redaksi lainnya, di kantor Redaksi Media Berantas Kiriminal ini terkesan berbeda, dengan adanya suasana kolam ikan yang tersedia di belakang kantor Redaksi mempunyai kesan yang berbeda dari kunjungan ke kantor Redaksi Surat Kabar yang sebelumnya kami kunjungi," papar Erwin.


Suasana yang terkesan alami dan asri, seperti suasana pedesaan, yang belum di miliki Redaksi Surat Kabar lainnya di Provinsi Sumatera Utara," ucapnya sambil berbincang dengan Pimpinan Redaksi Media Berantas Kiriminal. (Dnl)


 
Komentar

Berita Terkini