|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jaksa Agung ST Burhanuddin Hadiri Perayaan Natal Kejaksaan RI Tahun 2022

 

Jaksa Agung ST Burhanuddin Hadiri Perayaan Natal Kejaksaan RI Tahun 2022

MP.Com | Jakarta - Dalam Perayaan Natal Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2022 pada Sabtu 17 Desember 2022, Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan bahwa perayaan Natal tahun ini memiliki makna spesia+⁰l, oleh karena hampir 3 tahun kita menghadapi ujian berat berupa pandemi Covid-19 dan bahkan akhir-akhir ini beberapa bencana alam juga masih menguji keteguhan keimanan. 


“Semoga hal ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan kita terutama saling membantu dan berempati bagi mereka yang masih mengalami kedukaan, kata Jaksa Agung.


"Saya mengajak seluruh jajaran Adhyaksa khususnya warga Kristiani untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, meningkatkan solidaritas, mencurahkan kasih kepada sesama, dan saling bergotong royong dalam membantu sesama demi terwujudnya cinta kasih sesama manusia," ujar Jaksa Agung. 


Jaksa Agung juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh umat Kristiani di Kejaksaan RI yang telah mendukung program-program Kejaksaan dan berkinerja positif bagi institusi sehingga dapat meraih kepercayaan masyarakat.


Jaksa Agung berharap agar di tahun yang akan datang, dapat kembali diteruskan untuk berkinerja positif dan baik untuk meraih prestasi bersama.  


Perayaan Natal tahun ini walaupun dirayakan secara sederhana, tidaklah mengurangi khidmatnya acara yang diselenggarakan.


"Saya juga mengimbau sebagai Aparat Penegak Hukum, hendaknya kita hidup berlandaskan keimanan, kebajikan pengetahuan yang dilandasi kesederhanaan dan cinta kasih sehingga dapat meneladani peristiwa kelahiran Yesus Kristus itu sendiri,” ujar Jaksa Agung. 


Dalam kesempatan, Jaksa Agung juga mengharapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai Aparat Penegak Hukum agar mengedepankan hati nurani, cinta kasih, toleransi, jujur, dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun. 


Dalam setiap tindakan yang dilakukan, sehingga kita dapat menyebarkan kebaikan dalam kehidupan bermasyarakat, di lingkungan kerja dan yang pada akhirnya akan menggerakkan naluri persaudaraan kita semua, Tambahnya


Di akhir sambutan, Jaksa Agung menyampaikan agar seluruh warga Adhyaksa tetap semangat dan optimis dalam menjalankan tugas di Kejaksaan RI untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. 


Perayaan Natal Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2022 dihadiri oleh Ketua Komisi Kejaksaan RI, Pejabat Eselon I, II, dan III di lingkungan Kejaksaan Agung serta warga Adhyaksa yang merayakan Natal. 


Perayaan Natal dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

 
Komentar

Berita Terkini