|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Gandi Parapat Optimistis Andika Perkasa Tetap Berkarya Membangun Bangsa

 

Gandi Parapat Optimistis Andika Perkasa Tetap Berkarya Membangun Bangsa
Foto: istimewa 
MP.Com | Jakarta - Deklarator Forum Andika Perkasa, Gandi Parapat optimistis, bahwa Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa masih berkarya setelah mengakhiri masa tugasnya sebagai abdi negara. Andika Perkasa diinginkan rakyat untuk terus mengabdi, berkarya demi membangun bangsa.

"Bangsa ini masih membutuhkan sumbangsih pemikiran dari seorang Andika Perkasa. Beliau memiliki track record yang baik, mumpuni dalam memimpin selain sangat tegas, cerdas, disiplin dan bertanggungjawab, apalagi memiliki pendidikan yang tinggi," ujar Gandi Parapat, Senin (5/12/2022).

Baca juga:

>>  Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolrestabes Medan Bagikan Nomor Handphone kepada Warga

>>   Antisipasi Tawuran Pelajar, Kapolres Sergai Kunjungan ke SMA/SMK YP Satria Dharma Perbaungan

Sebagai Deklarator Forum Andika, Gandi Parapat mewakili kalangan aktivis maupun masyarakat menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tetap menginginkan Andika Perkasa supaya terus mengabdi untuk bangsa dan negara setelah pensiun nanti.

"Andika Perkasa berhasil membawa TNI dicintai rakyat. Kami akan menawarkan Andika Perkasa kepada sejumlah partai politik (parpol). Andika Perkasa layak dipertimbangkan pemimpin parpol untuk dijadikan calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres) pada pemilu 2024 mendatang," katanya.

Andika Perkasa layak dipertimbangkan, bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada awal tahun 2022, kata Gandi mengutip survei litbang Kompas, Andika Perkasa disebutkan memiliki potensi sebagai capres 2024. Elektabilitas Andika Perkasa bahkan masih lebih tinggi dari Ketua DPR Puan Maharani.

"Andika Perkasa juga sempat menjadi salah satu dari tiga capres yang ditawarkan Partai NasDem. Meski pada akhirnya NasDem memilih Anies Baswedan sebagai capres NasDem, tidak bisa dipungkiri bahwa Andika Perkasa sebagai salah satu tokoh maupun negarawan, sangat layang untuk dipertimbangkan memimpin bangsa Indonesia," pungkasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini