|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Penyesusian BBM, Polres Sergai Lakukan Ini

 

Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Penyesusian BBM, Polres Sergai Lakukan Ini
Foto: Wakapolres Serdang Bedagai Memberikan sembako 
MP.Com | Sergai - Bantu warga kurang mamputerdampak penyesuaian harga BBM Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melalui Wakapolres Kompol Sofyan memberikan bantuan beras kepada masyarakat masyarakat, Senin (05/12/2022) sekira pukul 14.00 di Dusun 2, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai.

Di sela-sela kegiatannya Waka Polres Serdang Bedagai berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap semangat dan jaga kesehatan serta bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Baca juga:

>>   Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolrestabes Medan Bagikan Nomor Handphone kepada Warga

>>   Antisipasi Tawuran Pelajar, Kapolres Sergai Kunjungan ke SMA/SMK YP Satria Dharma Perbaungan

"Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM," Ucap Wakapolres Serdang Bedagai.

Turut hadir, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud diwakili wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan, Personil Polsek Firdaus, Kadus Desa Firdaus.

Sekira pukul 14.30 wib, Wakapolres Serdang Bedagai dan rombongan meninggalkan lokasi dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini