|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Singgah ke Ruangan Kasat Reskrim Sergai, Disuguhi Menu Makanan yang Rasanya Nikmat dan Lezat

Singgah ke Ruangan Kasat Reskrim Sergai, Disuguhi Menu Makanan yang Rasanya Nikmat dan Lezat
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Sehabis kunjungan silaturahmi ke Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH singgah sejenak ke ruangan Kasat Reskrim Sergai AKP Made Yoga. 

Tetap setia mendampingi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yakni Bardansyah dan Novian Harhara Sembiring. 

Baca juga:

>>   Doakan Korban Gempa Cianjur, Personil Polres Binjai Melaksanakan Sholat Ghoib

>>   Ka. UPT SMP Negeri 7 Bersama Para Guru dan Ratusan Siswanya Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Pemko Medan

Kasat Reskrim Sergai AKP Made Yoga menyambut hangat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota di ruangannya, Sabtu (26/11/2022).

Sambil berbincang-bincang santai, tiba-tiba muncul hidangan makan siang yang telah dipesan di kantin bawah oleh Kasat Reskrim Sergai AKP Made Yoga. 

Karena pas waktunya jam makan siang, hidangan yang telah tersedia tersebut pun langsung disantap oleh rombongan Pewarta Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat itu menyantap makanan yang menunya ikan nila goreng. Rasanya, katanya nikmat, lezat dan sedap banget. Masih terasa manis ikannya.

Hal itupun diakui Kasat Reskrim Sergai AKP Made Yoga. Ikan di kantin ini masih segar-segar. Tidak diletakkan dalam kulkas, sehingga rasanya luar biasa alias mantap.

"Begitu dipesan juga langsung ada. Tidak menunggu lagi, " ucap mantan Kanit Reskrim Medan Helvetia. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim Sergai AKP Made Yoga atas hidangannya yang nikmat dan sedap.

"Semoga hubungan yang telah terjalin selama ini akan semakin baik ke depannya. Kami (Pewarta) Polrestabes Medan siap bermitra terkait pemberitaan kegiatan di Polres Sergai," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

 
Komentar

Berita Terkini