|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Doakan Korban Gempa Cianjur, Personil Polres Binjai Melaksanakan Sholat Ghoib

 

Doakan Korban Gempa Cianjur, Personil Polres Binjai Melaksanakan Sholat Ghoib
Foto: personil Polres Binjai dan masyarakat melaksanakan Sholat Goib 
MP.Com | Binjai - Kirim doa kepada korban gempa di Cianjur Jawa Barat, Personil Polres Binjai melaksanakan Sholat Ghaib dan doa bersama di Mesjid Al-Ikhlas Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin no. 1 Kel. Satria, Kec. Binjai Jumat (25/11/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai pelaksanaan Sholat Jumat.

Baca juga:

>>   Raih Perak dan Perunggu, Biliar Sumut Catat Sejarah di Porwanas XIII 2022 Malang

>>   Polri Jangkau Tempat Terisolir untuk Berikan Pasokan Kebutuhan Pokok

Selain personil Polres Binjai masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Mako Polres Binjai pun ikut serta melaksanakan Sholat Goib. 

Bertindak sebagai Imam Al Ustadz Dedi Wijaya, spd.

Usai sholat Ghoib, Al Ustadz Dedi Wijaya, spd. Selaku imam bersama Personil Polres Binjai dan jamaah melaksanakan doa bersama untuk korban gempa Cianjur Jawa Barat.

"Semoga korban jiwa seluruhnya husnul khatimah, ditempatkan didalam surga dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga bisa tabah dan sabar, menghadapi musibah tersebut,” doa Al Ustadz Dedi Wijaya, spd, yang di aminkan jamaah

Selain itu Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting melalui Kasih Humas Polres Binjai AKP Junaidi mengatakan 

"Pelaksanaan Sholat Ghaib yang dilaksanakan Polri khususnya Polres Binjai merupakan sebagai wujud belasungkawa dan wujud kepedulian Polri terhadap korban gempa di Cianjur Jawa Barat," tutupnya. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini