|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Sergai Melaksanakan Upaca Pemberian Piagam Kepada 6 Personil Satres Narkoba

 

Polres Sergai Melaksanakan Upaca Pemberian Piagam Kepada 6 Personil Satres Narkoba
Foto: Kapolres Sergai bersama personil
MP.Com | Sergai - Polres Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melaksanakan upacara penyerahan piagam kepada 6 personil Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai, Senin (28/11/22).

Hadir dalam upacara penyerahan piagam kepada ke 6 personil Satreskrim Polres Sergai. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, selaku inspektur upacara, Wakapolres Kompol Sofyan, Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat Polres Sergai, Para Kasi Polres Sergai, Para Perwira Polres Sergai, serta Personil Polres Sergai dan Polsek jajaran.

Baca juga:

>>   Doakan Korban Gempa Cianjur, Personil Polres Binjai Melaksanakan Sholat Ghoib

>>   Ka. UPT SMP Negeri 7 Bersama Para Guru dan Ratusan Siswanya Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Pemko Medan

Dalam amanat Kapolres Sergai terlebih dahulu mengucapkan syukur kepada TYME di pagi hari ini Tuhan masih memberi rahmat dan nikmatnya sehingga kita bisa berkumpul di Aula Patriatama Polres Sergai ini.

"Pemberian penghargaan ini berdasarkan keputusan nomor : Kep/20/XI/2022 tanggal 28 Nopember 2022 kepada 6 personil Satres Narkoba yang telah berprestasi dalam pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 Kg," ucap Kapolres.

Adapun ke enam personil Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai yang menerima piagam: IPDA Anggiat Sidabutar, AIPDA J. H. Ompusunggu, BRIPKA Febrian Syahputra, BRIPKA M. Fauzy Surya Ramadhan, BRIPKA Rizky Kristian Sitompul, BRIPTU Riki Rizki P. Lubis.

"Terima kasih kepada personil yang sudah berprestasi. Dengan penyerahan piagam ini hendaknya dapat menjadi motivasi untuk saling berpacu meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing, yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesionalitas," ungkap Kapolres AKBP Dr. Ali Machfud.

"Kepada personil yang lain saya harapkan juga bisa ikut berpartisipasi, jadikan rangkaian kegiatan yang kita lakukan ini motipasi bagi diri agar lebih baik lagi kedepan," pungkas Kapolres Serdang Bedagai. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini