|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sangkot Sirait Terpilih dalam Pelantikan Pengurus Provinsi PELTI Sumut Masa Bakti 2022-2027

 

Sangkot Sirait Terpilih dalam Pelantikan Pengurus Provinsi PELTI Sumut Masa Bakti 2022-2027
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nantinya, cabang olahraga tenis bisa menyumbang medali emas untuk Sumut. 


Hal itu disampaikannya saat acara Pelantikan Pengurus Provinsi Pelti Sumut masa bakti 2022-2027 di Medan Club, Jalan RA Kartini Medan, Sabtu (10/9/22) malam.


“Kami berharap besar di PON 2024 nantinya, cabang olahraga tenis ini bisa memberikan medali emas untuk Sumut. Apalagi seperti yang disampaikan Ketum Pelti PP tadi, Bang Rildo bahwa Pelti sudah berprestasi di internasional. Sudah bisa mengibarkan bendera merah putih di negara lain,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.


Baca juga:

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia

>>   Dikawal Polrestabes Medan Secara Humanis, Unjukrasa Tolak Kenaikan BBM Berakhir Kondusif


Untuk itu, pesan Ijeck, bawa semangat itu ke daerah untuk menjuarai lagi. Pihaknya yakin Ketua Pelti Sumut yang baru dilantik, Sangkot Sirait dan pengurus lainnya bisa melakukan itu untuk melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.


“Tetap solid dan kompak. Terus bekerja sama dengan KONI dalam membina atlet-atlet kita. Karena kami dari Pemerintah Provinsi tidak sampai tangan kami hingga bawah. Makanya besar harapan kami Pelti dan KONI dapat menjadikan atlet-atlet yang berprestasi. Kami dari provinsi memberikan dukungan anggaran untuk itu,” ucapnya.


Tunjukkan sportivitas dalam bertanding. Apalagi, katanya Sumut adalah gudangnya para atlet. 


“Kita tunjukkan kita mampu berprestasi. Tunjukkan Sumut mampu disegani di setiap cabang olahraga. Sekali lagi selamat kepada Bung Sangkot dan kawan-kawan lainnya yang sudah terpilih menjadi pengurus Pelti Sumut,” ujarnya Ketum PP Pelti Rildo Ananda Anwar dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada pengurus Pelti Sumut yang dilantik.


“Harapan saya semoga terus bisa memberikan pelatihan untuk atlet-atlet kita,” harapnya.Ketua Pelti Sumut Sangkot Sirait dalam sambutannya mengatakan akan melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa cabang olahraga tenis berprestasi. “Kita harumkan nama Sumut di cabang olahraga ini,” ujarnya. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini