|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pasca Naik Harga BBM, Polres Madina Bagikan Bansos

Pasca Naik Harga BBM, Polres Madina Bagikan Bansos
Foto: Personil Polres Madina Bagikan Bansos bagi warga kurang mampu
MP.Com | Madina – Pasca Kenaikan Harga BBM bersubsidi ditengah-tengah masyarakat. Kapolres Mandailing Natal AKBP H M Reza CAS, SIK, SH, MH melalui Kasat Binmas Polres Mandailing Natal Iptu Mustafa Kamal Rangkuti menggelar kegiatan Baksos (Bakti Sosial) berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM tersebut.


Selain Kasat Binmas Polres Mandailing Natal juga di dampingi 1 (Satu) Orang Anggota yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa tersebut Bripka H. Aspin Ibrahim juga turut serta dalam mensukseskan acara Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan jompo di desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara. Selasa, (13/09/2022).


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Binmasnya Iptu Mustafa Kamal Rangkuti mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Sat Binmas Polres Mandailing Natal untuk bisa selalu berbagi bersama masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM bersubsidi.


Dalam kegiatan kali ini anggota kami melaksanakan kegiatan sambang dengan Tokoh Masyarakat serta menyampaikan bantuan berupa paket sembako. 


“Apa yang kami berikan ini menindaklanjuti arahan serta petunjuk bapak Kapolda Sumut melalui Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. S.IK., S.H., M.H,” tutur M. Kamal Rkt. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini