|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Minggu Berkah, Ketua Pewarta Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Pinggiran Rel

 

Minggu Berkah, Ketua Pewarta Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Pinggiran Rel
Foto: Ketua Pewarta Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Pinggiran Rel

MP.Com | Medan - Minggu Berkah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Elang Ujung tepatnya di pinggiran rel, Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. 


Paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan ini diserahkan satu persatu oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Ilham, dan Zak Ahmad kepada warga di lokasi.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).


Baca juga:

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia

>>   Dikawal Polrestabes Medan Secara Humanis, Unjukrasa Tolak Kenaikan BBM Berakhir Kondusif

"Kita terjun langsung mendatangi lokasi warga yang kurang mampu, sehingga penyalurannya tepat sasaran," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Setelah sampai di lokasi, ia menyalurkan bantuan paket sembako, kemudian foto bersama dengan warga kurang mampu (penerima) untuk dokumentasi. 


Kegiatan ini terlaksana menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Sementara salah seorang warga Thomas Gultom menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 


"Kami warga Jalan Elang Ujung mengucapkan terima kasih atas aksi peduli Pewarta Polrestabes Medan yang berkunjung ke lingkungan kami memberikan paket sembako," sebut Thomas. 


Dikatakannya, bantuan paket sembako ini sangat berarti bagi kami terlebih di masa pandemi Covid-19 dan dampak kenaikan BBM. "Terima kasih sekali lagi kami ucapkan. Tuhan memberkati," ujarnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini