|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
yX Media - Monetize your website traffic with us

Loading...

Kurangi Beban Masyarakat Kenaikan BBM, Polsek Tanjung Beringin Bagikan Bansos

Kurangi Beban Masyarakat Kenaikan BBM, Polsek Tanjung Beringin Bagikan Bansos
Foto: Personil Polres Sergai serahkan Bansos
MP.Com | Tanjung Beringin - Guna meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah naiknya harga BBM Polres Serdang Bedagai salurkan Bansos, Rabu 21 September 2022 sekira pukul 14.30 wib. Di Dusun VI, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai.


Tanpak hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh KBO Sat Reskrim, IPDA Qory O. Siregar, SH, Bhabinkamtibmas Desa Firdaus AIPTU Erwinsyah, Kadus VI, Misgiono, Personil Sat Reskrim Polres Sergai.


"Terlaksananya kegiatan ini guna meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," ucap Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


Menurut data yang terhimpun, 25 paket yang terdiri beras 5 Kg gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 kg, kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun VI, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai.



"Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," pungkas Kapolsek. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini