|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Binjai Hadiri Pelantikan Komandan Batalyon A Brimob Poldasu

 

Kapolres Binjai Hadiri Pelantikan Komandan Batalyon A Brimob Poldasu
Foto: istimewa
MP.Com | Kota Binjai - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH, bersama Wakapolres Binjai Kompol Deni SH, menghadiri pelantikan jabatan Danyon A Brimob Poldasu di mako Brimob A Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (28/09/22)


Turut hadir diacara pelantikan ini Danyon Raider 100/PS Letkol INF M Bassarewan Wadansat Brimob AKBP James Hutagaol SIK, MH, Danyon B Brimob Kompol Samsul Bahri, Dandim 0203 LKT diwakili Kapten INF Joni Siagian, Kasi Brantas BNN AKP Bambang Sulistyo, Kajari diwakili Sucio J Nainggolan, Wadanyon A Brimob Kompol Aziz Manan SH, Kapolres Langkat diwakili Kasat Samapta AKP BP. Aritonang, para pers Brimob, para pengurus Bhayangkari Brimob A serta tamu dan undangan.

Baca juga:

>>   Paska Kenaikan BBM, Personil Polsek Batang Kuis Rutin Gelar Patroli Monitoring SPBU

>>   Gerebek Kampung Narkoba di Sei Bingai, Polres Binjai Amankan Satu Orang

AKBP Junaidi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Jarlat SPN Polda Sumut dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Batalyon A Brimob Poldasu yang dilantik oleh Komandan Satuan Brimob Poldasu Kombes Pol Cristianto Goetomo SIK, SH, MH, sesuai surat telegram Kapolda Sumut no. ST / 1314 / IX / KEP / 2022, tanggal 10 September 2022,


Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Sumut menyampaikan bahwa promosi jabatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan pimpinan atas kinerja dan pelaksanaan tugas yang diemban selama ini, seirama dengan dinamika yang berlangsung secara sistematis,


Kepada Dan Yon A Brimob yang baru, Dansat Brimob Poldasu juga menyampaikan Ucapan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob serta berpesan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab.


"Berikan warna perubahan yang kondusif serta efek positif di kesatuan sehingga dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasi dalam menciptakan Harkamtibmas sesuai tugas pokok, fungsi dan peranan Korps Brimob Polri yang presisi serta jalin hubungan yang baik dengan unsur TNI / Polri maupun pihak pemerintahan agar sinergitas tetap dapat terpelihara," ucap Dansat Brimob Poldasu Letkol INF M Bassarewan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini