|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Paska Kenaikan BBM, Personil Polsek Batang Kuis Rutin Gelar Patroli Monitoring SPBU

 

Paska Kenaikan BBM, Personil Polsek Batang Kuis Rutin Gelar Patroli Monitoring SPBU
Ket Foto : Paska kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli rutin ke setiap SPBU yang ada diwilayah hukumnya, Sabtu (24/09/2022).
MP.Com | Polsek Batang Kuis - Paska kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli rutin ke setiap SPBU yang ada diwilayah hukumnya, Sabtu (24/09/2022).


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH mengatakan, “bahwa giat patroli dan monitoring ini dilaksanakan disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya wilayah Polsek Batang Kuis”.


Dari hasil monitoring saat melakukan patroli di sejumlah SPBU, pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru, sementara BBM yang tersedia di SPBU tersebut berjenis Pertalite, Pertamax, Bio Solar dan Dexlite.


“Selama dilaksanakan patrol monitoring di sejumlah SPBU, situasi masih aman dan terkendali. Kegiatan Patroli ini juga rutin dilaksanakan di pagi, siang hingga malam hari guna pastikan kegiatan pengisian Bahan Bakar Minyak berjalan aman dan lancar” tambah Kapolsek. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini