|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Guna Meringankan Beban Warga Terdampak BBM, Polres Sergai Bagikan Bansos

 

Guna Meringankan Beban Warga Terdampak BBM, Polres Sergai Bagikan Bansos
Foto: istimewa
MP.Com | Sergai - Guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, Polres Serdang Bedagai melalui Sat Samapta, Sat Lantas dan Sie Humas Polres Serdang Bedagai melakukan giat pemberian bantuan sosial.


Adapun titik lokasi pembagian bansos ini di Dsn.I Desa Firdaus, Dusun I, III dan IV Desa Pelintahan Kec.Sei Rampah Kab.Sergai (Door to door), Senin (12/09/2022) sekira pukul : 10.30 wib.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. ALI Machfud SIK, MIK, diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman SH, MH, Kasi Humas Polres Sergai IPTU Djunaidi Arman, Kanit Dikyasa Sat Lantas AIPTU Endra Syahputra beserta anggota Kaur Min Sat Samapta AIPTU M Damanik.


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


"Pemberian Bantuan Sosial ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM," ucap Kolres Serdang Bedagai melalui Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman SH, MH, di dampingi Kasi Humas Polres Sergai IPTU Djunaidi Arman.


Terpantau adapun paket sembako yang di salurkan kepada masyarakat sebanyak 15 paket beras 5 Kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg dan bubuk teh 1 kotak, kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Terlaksananya kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," pungkas Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman SH, MH.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalama keadaan aman kondusif. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini