|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Empat Pria Anggota Geng Motor di Tangkap Polisi

 

Empat Pria Anggota Geng Motor di Tangkap Polisi
Foto: ke empat tersangka
MP.Com | Medan - Unit Reskrim Polsek Medan Timur menangkap empat anggota geng motor sadis yang kerap beraksi di sejumlah lokasi di Medan. 


Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan melalui Kanit Reskrim Iptu J Simamora mengatakan, keempat pelaku itu berinisial DP (18) warga Jalan KL Yos Sudarso Kecamatan Medan Barat, MFM (17) warga Karya Cilincing Kecamatan Medan Barat, MRF (17) warga Jalan Prona Kecamatan Medan Selayang dan DP (17) warga Jalan KL Yos Sudarso Medan Barat.


“Keempatnya merupakan anggota geng motor bernama 234SC,” ucap dia, Kamis (8/9/2022). 


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


Masih kata Kanit Reskirim Medan Timur, penangkapan terhadap komplotan geng motor ini bermula dari adanya laporan seorang warga yang menjadi korban pembegalan menggunakan senjata tajam. 


“Korban dibegal oleh para tersangka di Jalan Mahameru Kecamatan Medan Timur. Akibatnya korban kehilangan sepeda motor,” terangnya.


Dari laporan inilah, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur melakukan penyelidikan untuk mengejar para tersangka. “Kita menerima informasi kalau ada satu rumah di Jalan Karya Cilincing Gang Kartini Kecamatan Medan Barat sering dijadikan tempat nongkrong anggota geng motor,” pungkasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini