|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Tegakan Disiplin, TNI-Polri Melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi

Tegakan Disiplin, TNI-Polri Melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi
Foto: istimewa
MP.Com | Madina – Dalam rangka penerapan disiplin penegakan hukum Protokol Kesehatan, personil Polres Madina bersama Personil Koramil 13 Panyabungan melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi 2022, (Minggu, 21/08/2022).


Kegiatan operasi yustisi yang di pimpin oleh Pawas AKP Irwan dan AKP Budi serta Iptu M. Dalimunthe bersama Personil gabungan Satfung dan Personil Koramil 13 Panyabungan dengan sasaran untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.


Baca juga:

>>   Polres Madina Rayakan HUT RI ke 77

>>   Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih


AKP Irwan SH, MH menyebutkan pada pelaksanaan Patroli dan Operasi Yustisi 2022, dilakukan di 4 lokasi yang diantaranya 2 titik di Jalan Lintas seputaran Jalan Willem Iskander dan 2 lokasi terhadap masyarakat dan pedagang di seputaran Jalan Willem Iskander Kab. Madina serta disekitar pusat Pasar Lama Panyabungan.


“Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini dengan cara mobile serta mengedepankan senyum, sapa dan salam dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat pada tempat – tempat berkumpul/kerumunan masyarakat dan tidak memakai masker agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas yaitu adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” ujar Irwan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini