|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih

 

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih
Ket Foto : Jajaran Polresta Deli Serdang melaksanakan pembagian bendera Merah Putih dan stiker himbauan Kamtibmas 
MP.Com | Deli Serdang - Jajaran Polresta Deli Serdang melaksanakan pembagian bendera Merah Putih dan stiker himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat   di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Selasa (16/08/2022).


Saat dikonfirmasi, Waka Polresta Deli Serdang Akbp Agus Sugiyarso, SIK mengatakan, pembagian bendera dan stiker ini merupakan bagian dari Gerakan Pembagian Satu Juta Bendera Merah Putih dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Pembagian Bendera Merah Putih ini untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap simbol NKRI, yakni Bendera Merah Putih," ucap AKBP Agus Sugiyarso.


Baca Juga :

>>  Polda Sumut Musnahkan Ratusan Kilo Sabu, Ganja dan Ekstasi, Bukti Kapolda Sumut Komitmen Berantas Narkoba

>>  Sambut HUT RI ke-77, Kapolres Binjai Ikuti Senam Bersama Forkopimda, TNI, Polri, ASN dan Masyarakat


Tampak personil Polresta Deli Serdang bersama instansi lainnya serta turut pula Jaka dan Dara Kabupaten Deli Serdang melaksanakan pembagian bendera merah putih dan stiker di Simpang Mesjid Taqwa Kec.Lubuk Pakam Kab Deli Serdang dan di simpang Cemara Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang sedangkan 14 Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang, melaksanakan kegiatan tersebut dengan serentak diwilkum Polsek masing masing.


Salah seorang warga yang menerima pembagian bendera, Daniel, menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut. Kegiatan ini dinilai untuk mengingatkan masyarakat guna menumbuhkan kecintaan kepada keutuhan NKRI.


"Kami berterima kasih, karena dengan pembagian bendera merah putih ini akan mengingatkan kami atas perjuangan para pahlawan dan menumbuhkan kecintaan kepada  NKRI," ujar Daniel.#Merdeka.(Donald)




Sumber : Humas Polresta DS

 
Komentar

Berita Terkini