|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sambut HKGB Ke - 70 , Bhayangkari Cabang Sergai Gelar Pelatihan dan Lomba Pembuatan Handycraft.

Sambut HKGB Ke - 70 , Bhayangkari Cabang Sergai Gelar Pelatihan dan Lomba Pembuatan Handycraft.
Foto: Ibuk Ibbuk Bhayangkari
MP.Com | Serdang Bedagai – Pengurus Cabang Bhayangkari Serdang Bedagai menggelar pelatihan pembuatan dan lomba handycraft yang diikuti oleh Ibu Bhayangkari dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke - 70 , Sabtu (06/8/2022).


Pelatihan dan lomba pembuatan handycraft yang digelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai diikuti oleh peserta dari masing - masing Ranting Pim Staff, Bag, Sat, Sie dan Polsek.


Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny. Bayu Ali Machfud mengungkapkan bahwa selain dalam rangka memperingati dan memeriahkan HKGB Ke - 70 , pihaknya menggelar pelatihan dan lomba pembuatan handycraft ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara sesama Ibu Bhayangkari dan juga untuk meningkatkan kemampuan serta kreatifitas para Ibu Bhayangkari.


Baca juga:

>>   Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat yang dihadiri Ustadz Abdul Somad

>>   Asops Kasdivif 1 Kostrad Sidak Ke Yonif Para Raider 330 Kostrad dan Mengecek Kemampuan Prajurit


“Dengan adanya pelatihan dan lomba ini , diharapkan para Ibu Bhayangkari tetap produktif ditengah Pandemi Covid - 19,” ucap Ibu Ketua Cabang.


Dalam penilaian pelatihan dan lomba pembuatan handycraft lanjut Ibu Ketua , ada beberapa kriteria penilaian yaitu keunikan, warna dan kerapian, semua peserta langsung dinilai oleh tim juri,” tambah Ny. Bayu Ali Machfud.


Adapun pemenang lomba pembuatan handycraft dalam rangka HKGB Ke - 70 Tahun 2022 adalah Juara I Bhayangkari Sat Res Narkoba, Juara II Bhayangkari Ranting Polsek Pantai Cermin dan Juara III Bhayangkari Pim Staf. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini