|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat yang dihadiri Ustadz Abdul Somad

 

Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat yang dihadiri Ustadz Abdul Somad
Ket Foto : Personil  Polresta Deli Serdang Laksanakan pengamanan ibadah Sholat Jumat yang Berlangsung di Masjid Al-Mutaqim Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang. Jumat (05/08/2022)
MP.Com | Deli Serdang - Personil  Polresta Deli Serdang laksanakan pengamanan ibadah Sholat Jumat yang berlangsung di Masjid Al-Mutaqim Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang. Jumat (05/08/2022)


Ibadah Sholat Jumat berjamaah yang diisi dengan Tausiyah / ceramah agama  merupakan  kegiatan kajian rutin bulanan yang dilaksanakan di Mesjid Al Mutaqim Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, dan kali ini materi Tausyian disampaikan oleh Ustadz kondang Prof H. Abdul Somad, Lc, D. E. S. A, Ph. D.


Guna pastikan ibadah berjalan aman dan kondusif, Personil Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang Iptu Jonni H  Damanik, SH, MH melaksanakan pengamanan  di areal sekitar Masjid. 


Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, Iptu Jonni H  Damanik, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan " pengamanan yang kita laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi guna ciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif" ungkapnya.


"Kehadiran anggota yang membantu pengaturan lalu lintas dan membantu para Jamaah saat menyebrang jalan, diharapkan juga dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun lakalantas" ucapnya. lagi (Donald /Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini