|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Personil Polresta Deli Serdang Ikuti Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Super Apps Presisi

 

Personil Polresta Deli Serdang Ikuti Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Super Apps Presisi
Ket Foto : Polresta Deli Serdang selenggarakan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi yang diluncurkan oleh Div TIK Mabes Polri yakni aplikasi Super Apps Presisi, Jumat (26/08/2022)
MP.Com | Deli Serdang - Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polresta Deli Serdang selenggarakan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi yang diluncurkan oleh Div TIK Mabes Polri yakni aplikasi Super Apps Presisi, Jumat (26/08/2022)


Adapun sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag Ren, AKP H, Rajagukguk dan Peserta Sosialisasi yang terdiri dari Para Paur min ops tiap-tiap satfung maupun Polsek jajaran.


Aplikasi Super Apss Presisi ini sendiri bertujuan untuk menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian. Super Apps Presisi ini juga sebagai bentuk realisasi komitmen Kapolri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegrasi. Hal itu menjadi bagian dalam 16 Program Prioritas Presisi.


Baca Juga : 

>>  Polresta Deli Serdang Terima Kunjungan Tim Investigasi Dumas Terpadu Dari Itwasda Polda Sumut

>>  2 Pelaku Pencurian Hp Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa


Dalam arahannya, Wakapolresta menjelaskan bahwa SuperApps tersebut nantinya akan menggabungkan aplikasi-aplikasi pelayanan masyarakat di kepolisian. Aplikasi tersebut berupa e-Tilang, SKCK online, STNK online, SIM online, hingga fitur panggilan darurat juga disediakan dalam Super Apps tersebut. Dengan kata lain, segala pelayanan yang dibutuhkan masyarakat bisa diakses dengan hanya satu genggaman.


Ia juga menyatakan Super Apps Presisi ini tidak akan mematikan kreasi maupun inovasi serta kreativitas dari SDM di masing-masing satuan kerja.


“Mari ikuti sosialisasi ini dengan seksama sehingga nantinya kita diharapkan mampu mensosialisasikan kembali aplikasi tersebut kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih muda dalam mengakses segala informasi maupun Pelayanan public khususnya di Polresta Deli Serdang,” pungkas Wakapolresta.(Dnl/Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini