|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

2 Pelaku Pencurian Hp Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa

 

Pelaku Pencurian Hp Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa
Ket Foto : Kedua pelaku yaitu berinisial BBM alias B (22) dan AA alias A (19)
MP.Com | Tanjung Morawa - Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir SH, membekuk dua pelaku pencurian Hp, Senin (22/8/2022).


Kedua pelaku yaitu berinisial BBM alias B (22) warga Dusun II, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dan AA alias A (19) warga Dusun III, Desa Dagang Kerawang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.


Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP F. Kemit, melalui Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir SH kepada awak media, Rabu (24/8/2022) pagi membenarkan kedua pelaku telah diamankan.


Baca Juga :

>>  Sat Samapta Polresta Deli Serdang Kedatangan Tim Supervisi Dari Dit Samapta Polda Sumut

>>  212 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal Selesai Jalani Pemeriksaan, Tiga Orang Sudah Diamankan


Dijelaskannya, peristiwa pencurian itu terjadi pada Senin (22/8/2022) sekitar pukul 16.00 wib di jalan dahlan tanjung dusun II desa tanjung morawa -A kec. Tanjung morawa kab. Deli Serdang. dugaan tindak pidana pencurian 1unit HP  merek Oppo Reno5 yang dilakukan oleh pelaku AA dan BBM,


Kejadian berawal ketika  Korban datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai Sp.Motor untuk membeli nasi bungkus kemudian Korban meninggalkan Hpnya di Dasboard Sp.motor,, dan pada saat korban didalam rumah makan, Korban melihat salah satu pelaku mengambil Hp dari dalam Dasboard sepeda motornya, lalu korban  langsung mengejar salah satu Pelaku dan  berteriak minta tolong.


Pada Saat itu team opsnal Polsek Tanjung Morawa sedang  melintas di tempat kejadian dan mendengar teriakan korban ,langsung saja team opsnal  membantu korban bersama  warga  mengejar Pelaku lainnya hingga tertangkap, selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti di bawa dan diamankan  ke Polsek Tanjung Morawa,


Dalam konfirmasinya Kapolsek Tanjung Morawa AKP F.Kemit mengatakan " Kedua pelaku sudah kita amankan di Polsek Tanjung Morawa dan masih dalam proses penyidikan dengan menerapkan pasal 363 ayat (2) subs 362 KUHP,,  untuk kita lengkapi berkasnya guna di limpahkan ke Jaksa Penuntut Umum " ungkapnya (Donald)




Sumber : Humas Polresta DS

 
Komentar

Berita Terkini