|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ops Yustisi, Kanit Binmas Polsek Kotarih Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

 

Ops Yustisi, Kanit Binmas Polsek Kotarih Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes
Foto: Kanit Binmas Polsek Kotarih Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes
MP.Com | SERGAI | Team Gempur Covid - 19 Polsek Kotarih, melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan ,Minggu (07/06/2022) sekira pukul 09.00 Wib. 


Kegiatan Ops Yustisi dipimpin Kanit Binmas Polsek Kotarih AIPDA Deni Setiawan bersama Personel Polsek Kotarih Briptu Khair Rismawan bertempat di wilayah Desa Kotarih Pekan, Kec. Kotarih,Kabupaten Serdang Bedagai 


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud  melalui Kapolsek Kotarih, IPTU D. Panjaitan menyampaikan bahwa Dalam Ops Yustisi Personel mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Baca juga:

>>   Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat yang dihadiri Ustadz Abdul Somad

>>   Asops Kasdivif 1 Kostrad Sidak Ke Yonif Para Raider 330 Kostrad dan Mengecek Kemampuan Prajurit


"Masih ditemukanya Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (PROKES) saat melakukan aktifitas di luar rumah,"ujarnya. 


Untuk itu, kata Kapolsek, petugas memberikan himbauan dan teguran Serta mebagikan masker kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. 


"Ada 15 Masker dibagikan personel kepada masyarakat yang tidak patuhi Prokes," Ungkap Kapolsek. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini