|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
yX Media - Monetize your website traffic with us

Loading...

Kapolres Sergai Terima Audiensi dan Silaturahmi dengan Bonas Cup

 

Kapolres Sergai Terima Audiensi dan Silaturahmi dengan Bonas Cup
Foto: Kapolres bersama Panitia bonas
MP.Com | Sergai - Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIk, MIk, terima audensi Panitia Bonas Cup Kab. Serdang Bedagai, Jumat (19/8/22).


Tujuan audensi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memberi dukungan kegiatan turnamen sepak bola bonas Cup 2022 di Kab. Serdang Bedagai pasnya Lapangan PT. Fajar Agung, Desa Bengabing Kec. Pegajahan Kab. Serdang Bedagai.


“Disamping menjalin silaturahmi, giat tersebut sekaligus menjadi salah satu momentum untuk memacu semangat seluruh pihak yang terlibat agar kembali membangkitkan gairah sepak bola di daerah,” kata panitia acara Ahmat Gafar Mubarak


Baca juga:

>>   Polres Madina Rayakan HUT RI ke 77

>>   Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih


Oleh karena itu, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud Mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Bonas Cup Kab. Serdang Bedagai ke Polres Serdang Bedagai Untuk Melaksanakan Audiensi dan Silaturahmi.


“Polres Serdang Bedagai telah membentuk Klub team olahraga bulutangkis, tenis meja, bilyard, sepak bola dan bola volly, tujuan pembentukan Klub Team Olahraga Polres Serdang Bedagai untuk mencari bibit bibit anak muda yang cinta olahraga sehingga dapat terhindar dari penyalah gunaan narkotika dan pergaulan bebas,” tutur Kapolres.


“Dan sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih atas audiensi dan silaturahmi yang baik dengan Polres Serdang Bedagai, kami mengajak rekan – rekan semua menggelorakan olahraga khususnya sepakbola sehingga lewat kompetisi seperti Bonas Cup, bibit - bibit unggul sepakbola lokal bisa bermunculan dan dapat memaksimalkan potensinya,"  pungkas Kapolres. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini