|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Dua Orang Pelaku Pencurian Perangkat Tower XL Axiata di amankan Tekab Polsek Batang Kuis

Dua Orang Pelaku Pencurian Perangkat Tower XL Axiata di amankan Tekab Polsek Batang Kuis
Ket Foto : Tersangka M (42) dan AA (30) yang diamankan Tekab Polsek Batang Kuis
MP.Com | Batang Kuis - Personil Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang amankan M (42) dan AA (30) warga Dusun I, Desa Bakaran Batu, Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang yang diduga melakukan tindak pidana pencurian komponen perangkat Tower XL Axiata, Minggu (21/08/2022).


Adapun kronologis kejadian berawal dari laporan masyarakat yakni pada hari Minggu (21/08/22) sekira pukul 03.30 Wib,  bahwa ada 2 (dua) orang laki-laki yang di duga hendak melakukan pencurian komponen perangkat Tiang Tower XL Axiata di Dusun II Desa Bakaran Batu, Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang,


Menanggapi laporan tersebut, Tim Tekab Polsek Batang Kuis langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pengendapan di seputaran Tiang Tower XL Axiata Dusun II Desa Bakaran Batu Kec. Batang Kuis.


Baca Juga :

>>  Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deli Serdang Gelar Coffee Morning Bersama Pju dan Jajaran Personil

>>  Pencuri Besi Rel Kereta Api Berhasil Ditangkap Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang


Selanjutnya, Tim melihat kedua pelaku sedang melakukan aksinya mengambil komponen perangkat Tiang Tower XL, lalu Tim langsung menangkap dan mengamankan kedua pelaku pencurian beserta barang bukti ke Polsek Batang Kuis untuk proses lebih lanjut


Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu membenarkan kegiatan penangkapan tersebut, "Benar Kedua Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Batang Kuis, dan saat ini kedua Pelaku masih dalam pemeriksaan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya" pungkas Kapolsek.(Dnl /Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini