|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Polres Pematangsiantar Menerima Kunjungan Kerja Bidkue Polda Sumut

 

Foto: Polres Pematangsiantar Menerima Kunjungan Kerja Bidkue Polda Sumut 
MEDIAPENDAMPING.COM | Pematangsiantar - Polres Pematangsiantar menerima kunjungan kerja (kunker) Tim Supervisi Dan Asistensi Fungsi Keuangan TA 2022 Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kamis 02/05/22) sekira pukul 09.00 WIB Bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.


Dalam kegiatan tersebut Turut Dihadiri Kabag Ren Kompol Ariasda Boru Ginting, Kabga Log Kompol Marhalam Napitupuluh, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, para Kapolsek Jajaran, Kasi Humas AKP Rusdi Ahya, Kasi Propam AKP Sri Surtyati, Kasi Keu IPDA Subhan Abdi, para Kaurmintu Bag Sat dan Kasium Polsek Jajaran dan Anggota tim Supervisi dan Asistenis Poldasumut.


Kedatangan Dipimpin Oleh Ketua Tim Supervisi dan Asistensi AKBP Juniar Simanjuntak, dalam rangka capaian IKPA dan realisasi anggaran belanja pegawai, belanja barang,belanja modal ,dana hibah dan BTPKLWN/BTP T.A. 2022 dan dukgar Honor/Insentif Vaksinator Covid-19 Tahun 2022 serta hibah uang dan barang, juga penyerapan anggaran satuan kerja Jajaran Tahun anggaran 2022.


Kapolres Pematangsiantar melalui wakapolres Kompol Ismawansyah, menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi dan asistensi fungsi Keuangan di Polres Pematangsiantar dalam rangka melaksanakan evaluasi penyerapan anggaran ini sangat penting agar menjadi acuan administrasi Keuangan Polres Pematangsiantar.


Baca juga:

>>   Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin Sambangi Peternak Sapi

>>   Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata Panaroma Hantam Mobil L 300


" Ini merupakan kesempatan emas bagi kita, dimana kegiatan ini sangat berguna untuk penggunaan anggaran agar tidak terjadi penyelewengan dan kami memohon arah dan petunjuk dari tim untuk memperbaiki kedepannya khususnya Jajaran Polres Pematangsiantar," AKBP Juniar Simanjuntak,


Untuk itu agar para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek selaku pengguna anggaran mengikuti dan memperhatikan dengan baik seluruh kegiatan ini, dan kepad tim Mohon arahan dan bimbingan dalam Capaian IKPA dan realisasi anggaran belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal serta dana hibah BTPKLWN/BTP T.A. 2022 dan dukgar Honor/Insentif Vaksinator Covid-19 Tahun 2022 serta hibah uang dan barang, dalam Penyerapan Anggaran Satker Polres Pematangsiantar


Dalam kesempatan tersebut, Ketua tim Supervisi dan Asiatensi AKBP Juniar Simanjuntak, menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Kapolres Pematangsiantar atau yang mewakili dan pejabat utama, serta kapolsek jajaran Polres Pematangsiantar.


“ Adapun tujuan kami kesini untuk melakukan supervisi dan asistesi dan pemeriksaan, terkait sudah sampai dimana penyerapan anggaran pada tahun 2022 dan apakah perwabku sudah dilengkapi dengan harapan semua Pengguna anggaran sudah melengkapinya dan dapat dipertanggung jawabkan," Ungkap AKBP Juniar Simanjuntak, 


Kami akan melakukan pengecekan langsung penyerapan anggaran mulai dari Januari sampai april 2022 Sehingga setiap ada pemeriksaan yang datang, tidak canggung lagi untuk menghadapinya. Dengan demikian, kedepannya Polres Pematangsiantar sebagai penyumbang pengelola anggaran terbaik di Polda Sumut. (Tribarata News/Syamsir)




 

 
Komentar

Berita Terkini