|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Ahirnya Identitas Mayat Di Muara Sungai Pantai Cermin Terungkap

 

Ahirnya Identitas Mayat Di Muara Sungai Pantai Cermin Terungkap
Foto: Ahirnya Identitas Mayat Di Muara Sungai Pantai Cermin Terungkap
MEDIAPENDAMPING.COM | SERGAI - Terkait masyarakat nelayan yang dihebohkan oleh penemuan mayat tanpa identitas di pinggir Muara Sungai Dusun I, Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (31/5/2022) terungkap.


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan, membenarkan penemuan mayat Mr X yang ditemukan nelayan warga Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.


Baca juga:

>>   Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Door To Door Ajak Masyarakat Vaksin

>>   Ketua IPK Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan


" Terkait penemuan mayat Mr.X sebelumnya ternyata korban diketahui bernama Ngationo(36) seorang nelayan Dusun III Desa Cinta Air, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai," kata Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan.


Lanjut Kapolsek. Hasil pemeriksaan tubuh korban bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Sergai tidak ditemukan adanya luka akibat benda tumpul maupun benda tajam. Selanjutnya berdasarkan permohonan dari keluarga, istri dan ipar serta mertua, agar korban tidak di lakukan tindakan Otopsi dengan hasil koordinasi dengan pihak keluarga.


Keluarga korban mengaanggap kematian almarhum adalah musibah saat melaut dan menerima sepenuhnya di kuatkan dengan surat pernyataan dan keberatan dilakukan otopsi oleh pihak kepolisian. "Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk segera di makamkan," pungkas Kapolsek. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini