|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua IPK Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

 

Ketua IPK Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan
Foto: Ketua IPK Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Sebagai bentuk solidaritas dan tanda kedekatan hubungan sahabat antar awak media dan tokoh pemuda ketua IPK Syafri Hidayat kunjungi Pimpinan Umum/Redaksi Media Online Pawarta.co yang sekaligus Ketua Persatuan Polrestabes Medan Chairum Lubis SH. Seperti yang di lakukan Kalangan masyarakat dan kerabat keluarga yang terus berdatangan menjenguk, Selasa (31/05/2022).


Pantauan awak media, Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Muhammad Syafri Hidayat bersama sejumlah pengurusnya masuk ke kamar tempat Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi Media Online pewarta.co itu dirawat. Dengan empatinya, Ketua IPK yang dijuluki Centeng Sumatera itu menyalami Chairum. Lubis yang masih tampak lemah dengan cairan botol infus tergantung yang mengalir ke tubuhnya.


Baca juga:

>>   Hadiri Silaturahmi PD Muhammadiyah Langkat, Rudi Rangkuti : Per erat Ukhuwah Islamiah Untuk Kemajuan Umat

>>   Ombudsman Minta Walikota Medan Awasi Seleksi Pendidikan Kelas Khusus Akselerasi


Dengan memberi semangat, tokoh pemuda itu mendoakan agar Sekretaris JMSI Sumut dimaksud lekas pulih dari penyakitnya, sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sediakala.


" Allahhumma Rabbana Naas Mudzibbal Ba'si Isyfi Antasi-Syaafii Laa Syafiya Illa Anta Syfaa'aan Laa Yughaadiru Saqoman," Doa Syafri. (Rls/Avid)

 
Komentar

Berita Terkini