|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Petugas Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Gagalkan Penyeludupan Narkoba

 

Petugas Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Gagalkan Penyeludupan Narkoba
Foto: Petugas Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Gagalkan Penyeludupan Narkoba 
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Deli - Petugas pendaftaran Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu masuk ke dalam rutan, Jum'at (6/5/2022) Pukul 15:00 Wib.


Plh Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Rutan Kelas l Labuhan Deli, Benny W Tarigan kepada awak media menjelaskan bahwa petugas melihat gerak - gerik pengunjung yang mencurigakan. Karna curiga, petugas rutan M. Ghofur dan Zailani memeriksa barang bawaan pengunjung berinisial DAR.


" Dari hasil proses penggeledahan di ruang pendaftaran, pengunjung inisial DAR beralasan untuk mengambil uang di kendaraan, kemudian ditunggu oleh petugas selama 30 menit tidak kembali," ucap Benny.


Baca juga:


>>   Warga Alami Kecelakaan, Personil Polsek Medan Timur Bantu Korban ke Rumah Sakit


>>   Beri Rasa Aman, Polres Nias lakukan Pengamanan Sholat Jum’at di Masjid Kota Gunung Sitoli


" Kemudian barang bawaan pengunjung DAR diperiksa oleh petugas Rutan Labuhan Deli dan petugas mencurigai sabun mandi nuvo berwarna kuning terdapat bungkusan kecil yang terindikasi sabu," Sambungnya.


Mendapat temuan barang yang diduga narkoba jenis sabu, Plh Kesatuan Pengamanan Rutan Labuhan Deli, Benny W Tarigan melaporkan ke Polsek Medan Labuhan untuk melakukan pemeriksaan 


" Petugas melaporkan kepada Plh KPR dan Plh KPR telah berkordinasi dengan Polsek Medan Labuhan dan menyerahkan barang bukti diduga narkoba jenis sabu yang di temukan oleh petugas Rutan Labuhan Deli, dan selanjutnya pihak Polsek Medan Labuhan membawa barang bukti tersebut untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," Ungkap Kepala Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas l Labuhan Deli. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini