|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Beri Rasa Aman, Polres Nias lakukan Pengamanan Sholat Jum’at di Masjid Kota Gunung Sitoli

 

Polres Nias
Ket Foto : Personil Polres Nias Sedang Melakukan Pengamanan di Masjid Kota Gunung Sitoli
MP.Com | Gunungsitoli – Polres Nias melaksanakan kegiatan rutin dengan melakukan Pengamanan Kegiatan Sholat Jum’at di Masjid-masjid diseputaran Kota Gunungsitoli, Jum’at (06/05/2022). 


Keterangan Perwira Pengendali (Padal) IPDA Karib Zega mengatakan, salah satu Kegiatan rutin Polres Nias setiap hari Jum’at yakni melakukan Pengamanan jalannya Sholat Jum’at,  dengan menugaskan Personil disetiap Masjid di seputaran Kota Gunungsitoli yang langsung dikendalikan oleh Perwira Pengendali (Padal) dan Piket Propam melakukan pengecekan Kehadiran Personil yang melaksanakan Pengamanan.


“ Kegiatan Pengamanan Sholat Jum’at adalah salah satu kegiatan Rutin yang dilakukan Polres Nias setiap Hari Jum’at, dengan menugaskan Personil disetiap Masjid di seputaran Kota Gunungsitoli, dengan melakukan pengaturan Lalulintas agar jangan terjadi kemacetan pada saat Jemaah melintas menuju Mesjid untuk Sholat, memberikan kenyamanan kepada Jema’ah agar dapat melaksanakan kegiatan Sholat dengan Aman dan tenang “, Ungkap Ipda Karib Zega. 


“ Sambil melaksanakan Pengamanan, Personil kita menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Jema’ah dan yang kedapatan tidak menggunakan Masker akan Kita berikan Masker Gratis untuk dipakai sebelum masuk kedalam Masjid “, Ucap Ipda Karib Zega.


Baca Juga :

>>  Warga Alami Kecelakaan, Personil Polsek Medan Timur Bantu Korban ke Rumah Sakit

>>  Kapolresta Deli Serdang Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2022 Guna Tingkatkan Kamtibcarlantas di Wilkumnya


Lebih lanjut Ipda Karib Zega mengatakan, untuk Kegiatan Pengamanan Jalannya Sholat Jum’at pada Hari ini di Masjid-maasjid seputaran Kota Gunungsitoli berjalan dengan aman dan Kondusif serta dipastikan telah sesuai dengan Protokol Kesehatan.   


“ Sholat Jum’at pada Hari ini di Masjid-masjid seputaran Kota Gunungsitoli berjalan dengan aman dan Kondusif serta dipastikan telah sesuai dengan Protokol Kesehatan, kami Himbau kepada warga Masyarakat Kota Gunungsitoli dalam setiap kegiatan sehari-hari agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 demi keselamatan kita bersama “, Ujar Ipda Karib Zega mengakhiri (Humas res nias / yfh).

 
Komentar

Berita Terkini