|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Barakallah Fi Umrik, Edy Ramayadi Rayakan HUT 80 Tahun Ibunda

 

Barakallah Fi Umrik, Edy Ramayadi Rayakan HUT 80 Tahun Ibunda
Foto: Gubenur Sumur Rayakan HUT Ibunda
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Sebagai bentuk rasa sayang dan bakti seorang anak kepada Ibunya, Gubenur Sumatra Utara Edy Ramayadi beserta seluruh keluarga besar merayakan hari Ulang Tahun yang ke 80 Tahun, Kamis (06/05/22).


Berdasarkan amatan awak media ini tanpak begitu harmonisnya antara hubungan anak dan ibunya, begitu juga cucu dan cicit. Yang masih disuasana Idul Fitri.


Baca juga:

>>   Warga Tampaksiring Bersuka Cita Bertemu Presiden Jokowi

>>   SWI Menuju Konstituen Dewan Pers Di Jakarta, Setelah Deklarasi Rakernas Di Bulan Juli 2022


" Masih dalam suasana idul fitri yang penuh keberkahan, hari ini Ibunda saya berulang tahun ke 80 tahun, alhamdulillah, sembari halal bi halal, kami semua keluarga besar berkumpul disini sebagai tanda syukur dan mendoakan semoga beliau selalu sehat dan berlimpah kebahagiaan bersama anak-anak, cucu dan cicit yang sangat menyayanginya," Tutur Gubsu sembari bersyukur.


Di samping itu tanpak begitu bahagianya Gubenur Sumut Edy Ramayadi. Bagai mana tidak terlihat jelas saat Edy meluk Ibunda tercinta yang sedang berulang tahun, seiring memohon doa kepada ibundanya.


" Kebahagiaan terbesar bagi saya masih bisa berbakti kepadanya hingga hari ini, surga dibawah telapak kakinya, doanya adalah kekuatan saya dalam menjalankan keseharian dan pengabdian kepada rakyat. Barakallah fi Umrik," Ucap Edy. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini