|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

SWI Menuju Konstituen Dewan Pers Di Jakarta, Setelah Deklarasi Rakernas Di Bulan Juli 2022

 

Sekber SWI
Ket Foto : Ketua Umum (Ketum) Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Maryoko Aiko
MP.Com | Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Maryoko Aiko akan segera mendaftarkan SWI menjadi konstituen Dewan Pers (DP).


Namun untuk mewujudkan itu, beliau  meminta dukungan dan support  seluruh pengurus DPW dan DPD SWI, seluruh tanah air se Indonesia, dan di harap kan salah satunya  segera melengkapi admitrasi di wilayah DPW dan DPD masing Kab/Kota Provinsi.


Sehingga permintaan itu adalah untuk memenuhi persyaratan administrasi, sebagai organisasi wartawan konstituen Dewan Pers (DP).Pusat.


"Harapan Ketum DPP SWI Pusat Semoga agenda besar kita Deklarasi serta Rakernas, terlaksana dalam waktu dekat,” Pungkas nya Ketum.Senin (2/5/2022).


Diharap kan seluruh pengurus yang telah terbentuk maupun yang akan bergabung, untuk saling mengedapankan menjalin kerjasama  yang baik dan kompak, solid dan saling menyatukan Visi dan Misi SWI Senusantara.


Baca Juga :

>>  Gubenur Sumatra Utara Sholat Idul Fitri Bersama

>>  Jalin Kemitraan, Sekber SWI Sumut Laksanakan Audiensi ke KPU Sumut


“Sehingga SWI menjadikan Profesi Wadah Wartawan yang benar-benar berintrigitas dan dapat dipercaya oleh publik nusantara,jalin rasa kesatuan dan  persatuan yang kuat dan profesional dalam pemberitaan dunia",  tegasnya.


Ketua Umum DPP SWI Pusat ,Maryoko Aiko. juga mengingatkan, seluruh anggota SWI dalam  menyampaikan agar  berita berimbang, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang jernih dan tidak tendensius.


Dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1443H.ini Saya sangat berharap menjadi momen baik untuk rekan–rekan profesi  Wartawan yang tergabung dalam wadah SWI, agar senantiasa memberikan dan menyajikan informasi berita aktual dan dapat di percaya oleh Publik bangsa yang cerdas dan  jernih dalam pengambilan informasi dari narasumber agar berita tersebut berimbang,”Ucap Ketum.


Ketika meminta tanggapan dari Sekretaris Jendral ( Sekjen ) DPP SWI Pusat , Herry Budiman.  agar seluruh pengurus DPW dan DPD di seluruh Indonesia, segera melengkapi SKT Bakesbangpol,masing-masing di wilayah provinsi se tanah air indonesia.


Dengan ini kami sangat memerlukan berkas data yang bergabung di SWI sangat diperlukan setidaknya (17 SKT) Bakesbangpol Provinsi, agar pada saat Deklarasi dan Rakernas bulan Juli tahun 2022 mendatang berkas SWI bisa kita serahkan kepada Dewan Pers,”Ucap Sekjen Pusat (SWI Sumut).

 
Komentar

Berita Terkini