|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polresta Deli Serdang Cek Kendaraan Dinas Jelang Pilkades

 

Pilkades Deli Serdang
Ket Foto : Kabag Logistik Polresta Deli Serdang Kompol Sudaryanto Cek Kendaraan Dinas jelang pilkades Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Sabtu (16/04).
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Mewakili Kapolresta Deli Serdang,  Kabag Logistik Polresta Deli Serdang Kompol Sudaryanto Cek Kendaraan Dinas jelang pilkades Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Sabtu (16/04).


Pada pengecekan tersebut Kabag Logistik Polresta Deli Serdang Kompol Sudaryanto didampingi PJU  dan Perwira Polresta Deli Serdang, serta Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang.


Selain melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan juga dilakukan pemeriksaan kondisi mesin kendaraan guna mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan Patroli Rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian terutama saat situasi Pilkades nanti.


Baca Juga : 

>>  Perayaan Paskah di Sumut Kondusif, Kapoldasu: Terimakasih Bersama-Sama Jaga Keamanan

>>  Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung dan Paskah


Kepada Anggota yang mengawaki kendaraan dinas, Kapolresta Deli Serdang melalui Kabag Logistik berpesan agar personil  rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang di pergunakan. Hal ini untuk mendukung kinerja, ujarnya.


“Begitu juga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian terutama menjelang Pilkades tahun ini mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kinerja kita, laksanakan  pelaporan secara berjenjang mengenai perkembangan terkini di lapangan. Lakukan sinergi antar instansi bersama polri sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.(Donald Sinaga / Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini