|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pekan Kedua Ramadhan Dharma Wanita Dishub Medan Bagikan 750 Paket Takjil

 

Pekan Kedua Ramadhan Dharma Wanita Dishub Medan Bagikan 750 Paket Takjil
Foto: Dharma Wanita Dishub Medan Bagikan 750 Paket Takjil

MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Di pekan kedua Bulan Ramadhan 1443 H, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan kembali membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa, Kamis (14/4) sore.


Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis S.SiT MT mengatakan, berbagi takjil memang telah menjadi agenda rutin Dishub Medan setiap pekannya di Bulan Ramadhan tahun ini. "Hari ini Dishub Medan kembali membagikan takjil kepada para pengguna jalan, kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa," ucap Iswar.

Baca juga: 

>>   Menkeu: THR dan Gaji ke-13 Bagian Dari Strategi Stimulasi Ekonomi Nasional

>>   PB PASU Dukung Arahan Kabareskrim Polri, Stop Kasus Tersangka Korban Begal di Polda NTB


Dikatakan Iswar, hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Medan kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan. Sesuai instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution, pemerintah harus selalu ada dalam melayani masyarakat. "Cukup banyak para pengguna jalan yang belum tiba di rumah meski sudah waktunya berbuka puasa. Harapannya dengan adanya takjil ini, saudara-saudara kita bisa berbuka terlebih dahulu sebelum tiba di rumah," ujarnya.


Dijelaskan Iswar, dalam kesempatan pada Kamis (14/4) sore kemarin, Dishub Medan melalui Dharma Wanita nya membagikan 750 paket takjil pada sejumlah titik persimpangan di Kota Medan, diantaranya Jalan Ahmad Yani simpang London Sumatera, Jalan Pulau Pinang simpang Raden Saleh, dan Jalan Adam Malik simpang Glugur. "Untuk sore ini, Dishub Medan membagikan 750 paket takjil. Selain para pegawai, Dharma Wanita Dishub Medan juga ikut membagikan takjil ini. Ini semua murni partisipasi para pegawai kita yang ingin berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan ini," katanya.


Selain membagikan takjil, Dishub Medan juga melakukan tugasnya dalam mengatur kelancaran arus lalu lintas pada sejumlah titik yang rawan terjadi kemacetan. Apalagi selama Bulan Ramadan, arus lalu lintas pada sore hari di Kota Medan terpantau cukup padat. "Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya. (Syamsir) 


 
Komentar

Berita Terkini